Hape Andromax Keluaran Terbaru Dari Smartfren
Hape Andromax Keluaran Terbaru Dari Smartfren

gastag – Seiring perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin modern menjadikan  banyak sekali produsen handphone pintar yang meluncurkan berbagai produk android dengan berbagai kelebihannya. Android dengan harga murah dan kualitas yang baik tentunya merupakan pilihan yang cocok. Pada pertengahan abad ke-21 ini merebak aplikasi chatting  yang menawarkan berbagai kemudahan berkomunikasi bagi para penggunanya. Aplikasi tersebut dapat berupa media sosial maupun aplikasi pencarian teman. Umumnya saat ini media sosial dan aplikasi pencarian teman dapat dipasang pada smartphone. Smartphone/ handphone pintar/ android merupakan suatu alat elektronik yang dapat diperoleh penggunanya. untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin meningkat akan hape pintar, maka produsen hape salah satunya smartfren meluncurkan hape 4G dengan harganya sangat terjangkau, dan bisa dikatakan harga hape 4G 2016 merakyat.

Hape Andromax Keluaran Terbaru  Dari Smartfren
Hape Andromax Keluaran Terbaru Dari Smartfren

Dari banyaknya jenis hape yang diproduksi oleh smartfren, salah satu di antaranya adalah hape andromax. Hape ini merupakan jenis hape pintar atau biasa disebut android. Dari berbagai hape andromax yang diproduksi, salah satunya adalah hape andromax Q hape ini memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan. Adapun kelebihannya adalah desain simpel dan keren, UI cyanogen CM12 berbasis android lollipop, processor quad core 1.2 Ghz, RAM 1 GB, memori internal 8GB plus microsd, dual sim dengan jaringan (GSM-CDMA), dan didukung oleh jaringan 4G LTE dengan kecepatan pengaksesan data dan jaringan yang stabil. Adapun kelemahannya terlihat dari layar jenis TFT dan beresolusi rendah, kamera depan hanya 2 MP tanpa led flash, serta kemampuan 4G masih belum sepenuhnya bisa digunakan.

Oleh karena itu, untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen hape pintar yang semakin bertambah setiap waktunya menjadikan produsen hape terus berinovasi menciptakan berbagai aplikasi dengan berbagai kesempurnaan untuk memenuhi kebutuhan konsumen tersebut. Melalui hadirnya hape andromax Q  sebagai hape yang dibandrol harga hape 4G 2016 terjangkau dengan desain simpel dan keren, UI cyanogen CM12 berbasis android lollipop, processor quad core 1.2 Ghz, RAM 1 GB, memory internal 8GB plus microsd, dual sim dengan jaringan (GSM-CDMA), dan didukung oleh jaringan 4G LTE dengan kecepatan pengaksesan data dan jaringan yang stabil diharapkan mampu membantu berbagai aktivitas konsumen dalam kehidupannya.