Aeshtetic Clinic JakartaSaat ini banyak wanita yang ingin memiliki kecantikan yang mendekati sempurna. Berbagai macam perawatan pasti dilakukan untuk mendapatkan kecantikan yang dapat menambah rasa percaya diri mereka. Seperti halnya memiliki kulit putih yang menjadi dambaan dari banyak wanita, termasuk wanita Indonesia.

Berbagai upaya pasti dilakukan oleh para wanita yang ingin memiliki kulit putih. Seiring dengan berkembangnya tren perawatan kecantikan yang ada di Indonesia, memutihkan kulit bukan lagi hal yang sulit bagi para wanita di negara kita ditambah dengan banyaknya Aeshtetic Clinic Jakarta yang menawarkan berbagai perawatan kecantikan termasuk untuk memutihkan kulit seperti  melalui terapi kromosom. Apa itu terapi kromosom?

Terapi kromosom merupakan sebuah terapi yang bertujuan untuk memutihkan kulit tubuh manusia dengan cara menurunkan jumlah melanin (zat pigmen pewarna kulit) yang dapat menyebabkan kulit menjadi terlihat gelap. Melalui terapi kromosom, jumlah melanin akan menurun karena adanya tekanan terhadap aktifitas melanosit. Sehingga kulit akan mengalami perubahan warna menjadi semakin putih dalam kurun waktu yang cukup cepat. Umumnya, kulit wanita Asia, termasuk Indonesia memiliki jumlah melanosit yang tinggi, sehingga membutuhkan sebanyak 6 kali perawatan terapi kromosom sampai memperoleh hasil yang maksimal.

Salah satu klinik kecantikan yang menyediakan perawatan terapi kromosom ini adalah Klinik Ultimo. Klinik kecantikan yang satu ini merupakan Aesthetic Clinic Jakarta terbaik yang menawarkan berbagai macam perawatan kecantikan mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki juga menyediakan perawatan khusus untuk para pria yang ingin menambah rasa percaya diri mereka.

Melalui klinik Ultimo, anda dapat menikmati berbagai perawatan kecantikan yang modern dengan dukungan dari dokter kecantikan dan dokter spesialis yang terpercaya dibidangnya. Selain itu, anda juga akan mendapatkan fasilitas klinik yang nyaman dengan peralatan medis yang canggih dan produk-produk yang aman juga berkualitas.

Klinik Ultimo merupakan klinik kecantikan bertaraf Internasional yang terdapat di Jakarta, Surabaya dan Bali. Untuk mendapatkan perawatan kecantikan dengan hasil maksimal dan memuaskan, anda bisa segera mengunjungi klinik Ultimo.