Desain Lemari Pakaian

Seiring perkembangan furniture saat ini para desainer furniture banyak menemukan ide-ide cemerlang untuk menciptakan berbagai desain lemari pakaian yang tidak hanya digunakan sebagai tempat penyimpanan pakaian dan aksesoris lainnya, tapi juga sebagai penambah aksen dan interor dalam rumah serta menjadikan nuansa yang elegan, modern dan stylish.

Lemari pakaian yang dulu kita gunakan mungkin hanya terbuat dari kayu yang memiliki 2 pintu saja, pada sebagian pintu terdapat kaca atau cermin dan pada bagian pintu lainnya full kayu. Tapi seiring perkembangan zaman, kini lemari pakaian dengan Desain Lemari Pakaian yang modis dan modern bisa kita temukan di berbagai toko furniture dengan desain dan ukuran yang beragam.

Seperti halnya gerai terbesar yang menjual berbagai macam perlengkapan furniture adalah IKEA. Perusahaan asal Swedia ini menyediakan berbagai macam dan jenis furniture, mulai dari lemari pakaian, sofa, kursi, meja, aksesoris kebutuhan rumah tangga, lampu, sampai berbagai macam tekstil pun tersedia lengkap.

Begitu juga dengan lemari pakaian BRUSALI yang memiliki 3 pintu dengan ukuran lebar lemari 131 cm, kedalaman 57 cm dan tinggi 190 cm. Fitur utamanya adalah lemari yang hemat ruang dengan pintu cermin yang terdapat di bagian tengah lemari. Rak-rak yang bisa diatur dengan mudah sesuai kebutuhan tempat penyimpanan yang Anda butuhkan.

Pada bagian dalam dapat dilengkapi dengan aksesoris interior dari seri SKUBB. Engsel yang lurus dan bisa disesuaikan agar pintu tetap stabil. Perawatannya pun sangat mudah, yaitu dengan mengelap bagian lemari dengan kain basah dan bersihkan dengan lap kering. Produk dari BRUSALI ini sangat beragam, seperti kabinet berpintu, kabinet sepatu dengan 3 kompartemen, lemari 3 laci, lemari 4 laci, meja tv, rak buku, meja sudut dan yang lainnya.

Jika Anda penasaran dan tertarik untuk memiliki lemari pakaian BRUSALI dan model  lainnya bisa Anda dapatkan di IKEA, gerai terbesar yang menjual furniture dan perlengkapan furniture lainnya dengan harga yang cukup terjangkau dan pastinya kualitas terbaik brand asal Swedia.