Setiap wanita didunia ini terlahir dengan kondisi kulitnya masing-masing. Tak ada yang lebih baik atau yang lebih buruk, semua tergantung dari bagaimana kita menyikapi dan memperlakukannya.

Baik pada seseorang dengan jenis kulit berminyak maupun bagi mereka yang memiliki kulit kering, segala perawatan dan produk make up yang digunakan tentu saja harus menyesuaikan dengan kelebihan dan kekurangannya tersebut.

Dalam bermakeup tentu saja memperhatikan jenis kulit merupakan hal dasar yang paling penting sebab hal tersebut akan berpengaruh terhadap produk yang digunakan dalam bermakeup.

Jika anda merupakan orang yang memiliki jenis kulit berminyak maka beberapa produk make up wardah berikut ini bisa menjadi rekomendasi.

  1. Wardah creamy foundation. Foundation merupakan alas bedak yang sangat penting untuk menjadi based sebelum anda bermakeup pilihan creamy foundation menjadi hal yang sangat tepat untuk digunakan oleh mereka yang memiliki kulit berminyak karena menekan produksi minyak berlebih dan mampu menyerap minyak dalam wajah.
  2. Wardah luminous loose powder. Produk make up wardah yang satu ini merupakanproduk yang sagat tepat digunakan bagi mereka yang memiliki kulit wajah berminyak. Bedak tabur mampu menghantikan produksi minyak berlebih pada kulit wajah dan mampu membuat maka up menjadi awet.
  3. Double funciton kit. Tutupi beberapa bagian imperfection pada wajah dengan sempurna menggunakan produk concealer yang satu ini. Berbentuk creamy dengan tekstur agak padat sangat tepat digunakan bagi si dia yang miliki kulit berminya.
  4. Wardah eye shadow. Eyeshadow wardah berbentuk powder akan tetapi masih sangat baik menempel di kelopak mata anda dan sangat awet sehingga sangat tepat bagi mereka yang memiliki wajah berminya.
  5. Wardah exclusive matte lip cream. Lip cream matte dari wardah ini memiliki tektur creamy yang agak cair, akan tetapi akan mengering degan cepat dibibir anda sehingga sangat baik sekali untuk digunakan sepajang hari karena long lasting dan juga water proof. Hal tersebut akan menyempurnakan riasa wajah anda.

Jika anda tertarik untuk mengetahui dan megenal lebih banyak mengenai produk kosmetik dari wardah tersebut tentu saja anda bisa melakukannya dengan mudah dengan  mengunjungi situs femaledaily.com karena disana ada banyak review penting untuk produk make up dan kosmetik tersebut juga berbagai produk kosmetik yang lainnya dari mereka yang pernah menggunakannya.