Bantal, suatu benda yang tidak jauh dari kita saat kita kita tidur. Bantal saat ini tengah berevolusi menjadi berbagai bentuk dan model. Bantal tidak lagi digunakan sebagai alas kepala saat tidur saja, tetapi banyak nilai lain yang dapat disampaikan dalam sebuah bantal.Kebanyakan bantal itu gak bergambar, ya palingan pake sarung bantal.

Sekarang dijaman yang serba ada ini, bantal dapat menjadi benda yang unik dan cantik. Salah satu bentuk evolusi bantal yang banyak diminati adalah bantal foto, jadi bantal dapat dipasang gambar seperti poto kita sendiri atau orang yang kita sayang, juga gambar apapun yang kita inginkan.

bantal fotoFoto tidak lagi hanya bisa dipajang dalam bingkai foto atau album foto, tetapi bisa dipajang dalam bentuk bantal yang dapat kita lihat setiap kita akan tidur. Anda dapat memesan bantal foto secara online ke percetakan Snapy, yang dapat menghasilkan cetakan yang sempurna sesuai keinginan.

Berikut jenis bantal foto yang hitz:

1. Bantal Foto Selfie

Bantal foto selfie yang lagi ngetren saat ini ternyata memengaruhi evolusi bantal. Bantal foto selfie bisa digunakan sebagai gaya-gayaan maupun meningkatkan rasa bangga terhadap diri sendiri.

Dengan foto selfie terbaikmu, kamu dapat memeluk dirimu dalam sebuah bantal. Bantal foto selfie yang kamu lakukan juga bisa dijadikan hadiah untuk pasangan kamu bila mana doi kangen kamu dan langsung bisa meluk bantal yang potonya gambar kamu.

2. Bantal Foto Couple

Bantal foto couple atau foto berdua bersama pasangan merupakan salah satu jenis bantal foto yang paling diminati. Bantal foto couple dapat membantu mengatasi kerinduan pada pasangan, apalagi yang sedang menjalani LDR (Long Distance Relationship) yang pastinya tiap waktu ngerasain rindu yang gak bisa dipertemukan.

Bantal foto dapat digunakan sebagai penolong saat rindumelanda. Bantal foto couple juga dapat meningkatkan rasa sayang pada pasangan.

3. Bantal Foto Anak

Bantal foto anak merupakan salah satu bantal foto yang cukup banyak diminati oleh orang tua. Bantal foto anak ini dapat digunakan sebagai hadiah ulang tahun dalam momen lain. Bantal foto anak biasanya dilengkapi dengan nama anak.

4. Bantal Foto Keluarga

Bantal foto keluarga merupakan salah satu cara yang unik untuk menampilkan kebersamaan dalam keluarga. Bantal foto keluarga dapat dipajang di ruang tamu maupun di ruang keluarga sebagai bantal kursi. Bantal foto keluarga dapat meningkatkan rasa sayang antar anggota keluarga.