axis hitz

Axis memberikan chatting gratis tiap hari untuk kalian. Itu kabar bahagia yang sangat menguntungkan untuk generasi millenials seperti kita, yang menuntut setiap hari harus online. Dengan menggunakan axis hitz, kalian bisa online terus di aplikasi chat yang terkenal di dunia. Antara lain WhatsApp, BBM dan Line. Kita tidak usah ragu akan eksistensi beberapa aplikasi chat tersebut.

Dengan menggunakan kartu ini, kalian tidak perlu takut lagi terputus hubungan dengan sahabat, pacar,  teman dunia maya, dan rekan bisnis.Tak hanya gratis chat saja, kalian akan mendapatkan fitur lain seperti video call gratis, dan nelpon. Bermain WhatsApp sampai tak kenal waktu. Line dan BBM melulu. Dengan axis hitz, kalian bisa seperti itu. Namun ada tapinya.

axis hitz

Setiap hari, kalian akan diberikan kuota 500 MB untuk mengakses per aplikasi tersebut. Jika 500 MB tersebut habis dalam waktu sehari, maka berlaku kuota yang ada di HP kalian waktu itu.

Karena perusahaan tidak ingin rugi, maka ada batasan dari kabar bahagia ini. Pun kuota yang diberikan sangat banyak, yaitu 500 MB. Sudah sangat banyak. Bahkan mungkin kalian tidak bisa menghabiskan kuota 500 MB tersebut dalam sehari.

Yang penting, kalian bisa mendapatkan gratis chatting tiap hari dan doakan saja semoga selamanya akan seperti itu. Gratis chatting untuk selamanya. Keuntungan yang diberikan sangat menggiurkan bukan? Cepat beli kartu Axis hitz sekarang juga. Karena promo seperti ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Pokoknya, kalian tidak akan kenal waktu. Tiap detik, tiap menit, tiap jam bisa chatting tanpa peduli kuota akan habis atau kuota memang sudah habis. Untuk itu, belilah axis hitz di toko terdekat. Lalu mulai berbalas pesan dengan kawan-kawan kalian. Mulai komunitas baru di dalam sebuah grup. Melakukan pembahasan yang menguntungkan bagi kalian. Karena dunia ini juga terbagi dalam dunia maya juga.

Bagi pebisnis, ini akan sangat-sangat membantu. Karena nanti bisa online setiap hari dan membalas orderan para pembeli atau sekadar menjawab pertanyaan dari pembeli.

Tunggu apa lagi? Beli axis hitz sekarang juga!