islamic school Bogor
islamic school Bogor

Saat ini, sekolah yang menawarkan konsep Islami dari mulai pelajaran maupun lingkungannya sudah semakin populer khususnya dengan sistem boarding atau asrama. Kini ada banyak juga islamic school Bogor yang bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat untuk belajar di suatu sekolah berkualitas.

Seiring dengan banyaknya Sma yang menawarkan konsep pelajaran tersebut, maka penting untuk siapa saja mengetahui beberapa poin – poin yang haru diketahui dalam memilih suatu sekolah khususnya yang mengusung konsep Islami yang dipadukan dengan pendidikan umum.

islamic school Bogor
islamic school Bogor

1 . Akreditasi

Hal yang paling utama dalam memilih suatu sekolah adalah akreditasi yang dimilikinya. Akreditasi terbaik yang biasanya dimiliki oleh sekolah ialah akreditasi A dimana akreditasi ini sudah tidak perlu lagi diragukan kualitasnya untuk anda jadikan sebagai pilihan tepat. Memilih sekolah dengan akreditasi tinggi, maka pendidikan anak bisa lebih terjamin untuk masa depan yang lebih baik. Untuk mengetahui akreditasi anda bisa langsung mencarinya melalui informasi di internet atau melalui orang – orang yang berpengalaman dan tahu mana sekolah terbaik dan berkualitas.

2 . Fasilitas dan Visi Misi Sekolah

Fasilitas adalah salah satu hal yang tidak kalah pentingnya bagi anda yang ingin menyekolahkan anak –anak tercinta. Fasilitas yang ditawarkan suatu sekolah haruslah sudah lebih baik dan juga memiliki berbagai macam fasilitas modern agar dapat disesuaikan dengan kemajuan zaman. Selain itu, anda pun perlu mengetahui dan juga menilai suatu sekolah dari visi dan juga misi mereka. Melalui visi dan misi ini, sedikit banyaknya nanti bisa mengetahui sejauh mana tujuan dari sekolah tersebut dan juga sistem pendidikan seperti apa yang mereka miliki untuk pendidikan anak – anak kita.

Kedua hal yang telah kami paparkan di atas penting untuk dijadikan sebagai suatu pertimbangan di dalam memilih sekolah yang tepat. Salah satu islamic school Bogor yang bisa anda jadikan sebagai pertimbangan adalah DwiWarna. DwiWarna adalah sekolah yang mengusung konsep pendidikan Islam yang dipadukan dengan pendidikan umum yang juga memiliki fasilitas asrama terbaik dan luas.