Mercedes S Class, produsen kendaraan yang memiliki prestise tingi bagi pemakainya karena megah dan mewahnya mobil ini. Mercedes-Benz itu sendiri merupakan bagian dari pabrik otomotif yang berpusat di Jerman dengan nama Daimler AG. Lebih tepatnya, Marcedez ini bertanggung jawab untuk pendistribusian dan penjualan produk otomotif Maybach, Smart, Sprinter, dan Mercedes Benz tentunya. Tidak hanya mobil, bus dan truk pun turut diproduksi oleh Daimler AG.

Berbicara tentang Mercedes, perusahaan ini memiliki sejarah panjang sebelum brand ini mampu menguasai pasar mobil mewah di dunia. Daimler MG pertama kali meluncurkan produk Mercedes pada tahun 1900. Sebelum memiliki nama lengkap Mercedes Benz, produk ini memiliki nama paten mercedes yang diambil dari nama anak Emil, seorang pembuat mobil pada perusahaan DMG ini. Baru pada tahun 1926, produk ini memiliki nama lengkap Mercedes Benz, setelah DMG dan CIE memutuskan untuk meleburkan perusahaannya.

Hingga saat ini, keberadaan Mercedes Benz masih menjadi salah satu produk mobil terkemuka setelah seabad lebih kelahirannya. Ratusan produk dikeluarkan, pertama kali yang dikeluarkan adalah truk diesel dengan enam silinder dengan nama Mercedes Benz L-5, dan produk terbaru yang dikeluarkan saat ini adalah Mercedes Benz S-Class.

Berbicara mobil Mercedes S-Class, mobil mewah ini selain memiliki tampilan yang luar biasa, kekuatan dan keamanan S-Class juga dapat dibandingkan dengan produk serupa. Memiliki model yang merupakan perpaduan antara keanggunan dan sporty membuat mobil ini berharga cukup mahal. Saat mengendarai mobil ini, Anda tidak akan merasakan guncangan yang berarti, karena teknologi body control yang sangat handal. Pada aspek kenyamanan, kabin penumpang cukup luas sehingga tidak akan membuat perjalanan Anda terganggu akibat kaki yang sakit karena sempitnya kabin.

Posisi tempat duduk penumpang juga dapat Anda sesuaikan dengan keinginan. Anda tidak perlu merasa pengap dan gerah, sirkulasi udara di dalam mobil sangat baik karena memang tersedia pilihan diffuse, medium atau focus pada pengoperasionalannya.
Untuk harga, di Indonesia Mercedes S-Class dijual dengan harga Rp. 2,23 Milyar hingga 6,5 Milyar. Sangat tergantung pada cara membayar (cash atau kredit) dan tentu juga bergantung pada lokasi Anda.