shampo anti ketombe

Memilih shampo tentu tidak boleh sembarangan, anda harus bisa membedakan shampo khusus wanita dan juga pria. Bagi anda yang masih bingung shampo yang bisa menghilangkan ketombe kini hadir shampo clear, shampo anti ketombe untuk wanita maupun pria bisa anda aplikasikan sebagai perawatan kulit kepala agar terhindar dari ketombe, kenapa harus clear ? sebagai referensi bagi anda.

shampo anti ketombe

Berikut beberapa keunggulan shampo clear yang bisa membuat ketombe di dalam kulit kepala anda hilang :

  1. Next Gen AD Active adalah formulasi yang dapat meratakan formulasi anti ketombe secara menyeluruh di kulit kepala yang mampu membersihkan ketombe lebih baik. Sementara itu, Vitamin B3  yang biasa dijadikan salah satu vitamin perawatan kulit merupakan formulasi non-mikroba pertama yang mampu membantu memproduksi molekul AMP (Anti-Microbe Peptide) yang dapat menguatkan pertahanan alami kulit kepala, sehingga kulit kepala berada pada kondisi terbaiknya untuk melawan ketombe. Terakhir, komponen protein pada teknologi ini berfungsi untuk mengunci kelembaban di kulit kepala sehingga menjaga kulit kepala tidak kering dan tetap sehat.
  2. Kombinasi dari kedua teknologi tersebut mampu tidak hanya membersihkan atau melawan ketombe, namun juga mampu menguatkan pertahanan alami kulit kepala sehingga mencegah ketombe datang lagi selama menggunakan shampo Clear secara teratur, dengan pemakaian shampo anti ketombe dan dandruff dari clear anda telah melakukan perawatan teratur tanpa ribet dan biaya mahal.

Dari 2 kandungan shampo anti ketombe clear diatas dapat disimpulkan bahwa shampo clear bisa memberikan manfaat dua kali lebih banyak dibandingkan dengan shampo-shampo yang beredar di pasaran, tidak heran masyarakat banyak menggunakan shampo dari clear ini, dengan harga yang bersahabat maka hal tersebut tidak heran tentunya. Segera dapatkan shampo dari clear ini dengan harga terjangkau maka lakukan perawatan terbaik untuk rambut anda, agar terhindar dari ketombe di dalam berbagai kondisi dan situasi.