Bagi orang awam, nama produk kosmetik Lakme sepertinya masih asing di telinga mereka. Namun jangan salah, bagi masyarakat yang memperhatikan tentang berbagai hal yang berkaitan dengan produk kosmetik, tentunya tidak akan asing lagi dengan nama produk tersebut. Ya, Lakme merupakan nama produk kosmetik asal India yang saat ini berada di urutan pertama dalam daftar kosmetik terpopuler di negara Asia Selatan.

Lakme Indonesia menyediakan beberapa produk kosmetik yang bisa anda gunakan, adapun beberapa produk kosmetik tersebut diantaranya yaitu eyeliner pensil hitam pekat, CC krim, alas bedak, perona mata, maskara, bedak padat serta lipstik, jadi primadona.

face makeup
face makeup

Dari berbagai jenis produk kosmetik tersebut, Lakme menawarkan sebuah produk kosmetik yang sangat bermanfaat bagi anda, dan produk kosmetik yang dimaksud tersebut adalah produk face makeup. Produk kosmetik yang satu ini merupakan produk kosmetik yang khusus digunakan untuk wajah perempuan yang ingin selalu terlihat cantik dan menawan dalam berbagai kesempatan.

Ada beberapa produk face makeup dari Lakme yang wajib anda ketahui. Adapun beberapa produk tersebut adalah sebagai berikut :

  1. Primer. Primer memiliki fungsi yang cukup penting sebelum memulai make up dan dapat membantu fungsi foundation pada wajah juga menyerap minyak wajah Anda. Menggunakan primer sebelum make up dapat membuat kulit wajah Anda terlihat lebih halus dan dapat membantu untuk meratakan warna kulit wajah dengan pemilihan primer yang tepat.
  2. Foundation. Foundation atau alas bedak memiliki fungsi yang cukup penting sebelum memulai make up dan dapat membantu merekatkan bedak pada wajah dan juga menutup atau menyamarkan flek /bintik hitam. Menggunakan foundation sebelum make up dapat membuat kulit wajah Anda terlihat lebih halus dan dapat membantu untuk meratakan warna kulit wajah dengan pemilihan foundation yang tepat. 
  3. Concealer. Concealer memiliki fungsi yang cukup penting dalam makeup. Dengan menggunakan concealer, Anda dapat menutupi flek atau bekas jerawat pada kulit wajah Anda sehingga wajah Anda terlihat mulus dan tanpa cela sedikitpun.
  4. Powder. Produk face makeup utama Lakme berikutnya adalah powder atau bedak merupakan unsur make up utama dan menjadi modal penting bagi penampilan wanita, karena dengan menggunakan bedak tingkat kepercayaan diri akan meningkat. Hal ini disebabkan oleh kegunaan bedak yang mampu membuat wajah tampak lebih segar dan mampu menutup kekurangan pada wajah.