motor bekas berkualitas Motoran
motor bekas berkualitas Motoran

Motor bekas berkualitas Motoran bisa menjadi salah satu alternatif pilihan saat anda ingin membeli motor bekas. Dahulu, ketika anda ingin membeli motor bekas harus mengajak seseorang yang memahami mesin kendaraan dan kelengkapan surat maka hal itu tidak perlu anda lakukan lagi. Saat anda membeli motor bekas, anda sangat berhati-hati dan khawatir akan tertipu oleh penjual. Namun kini berkat perkembangan teknologi yang semakin pesat, telah muncul sebuah situs yang bernama Motoran untuk menjawab keresahan yang anda rasakan. Motoran merupakan sebuah wadah yang akan mempertemukan penjual dan pembeli motor bekas. Berbagai macam jenis dan merk motor dapat anda temukan disini.

motor bekas berkualitas Motoran
motor bekas berkualitas Motoran

Motor bekas berkualitas Motoran tidak hanya sebagai wadah penjual dan pembeli motor. Bagi anda yang ingin mencari bengkel, Motoran juga menyediakan informasi mengenai bengkel yang telah menjalin kerja sama dengannya. Dengan mottonya “Beli Motor Bekas, Bebas Cemas”, Motoran menjawab tantangan zaman dimana kebutuhan motor bekas di masyarakat yang cukup tinggi tetapi tidak ada sesuatu yang dapat menjamin keamanan dan kenyamanan saat melakukan transaksi jual beli. Inilah yang menjadi latar belakang munculnya Motoran. Dalam mewujudkan transaksi jual beli motor bekas yang aman ini, Motoran tidak segan-segan untuk memblokir dealer yang terbukti melakukan kecurangan. Ini merupakan bentuk nyata atas kepedulian Motoran terhadap masyarakat.

Motor bekas berkualitas Motoran selain dapat anda akses melalui internet, anda juga dapat mengunduh aplikasinya di Play Store. Setelah anda mengunduh aplikasinya, anda dapat memilih motor idaman anda dengan nyaman karena kondisi motor dijelaskan secara transparan serta harga yang terbaik sesuai dengan kondisi pasar. Selanjutnya, anda dapat melakukan negosiasi harga dengan pedagang dan melakukan janjian untuk transaksinya. Jika harga telah disepakati, anda dapat membayar motor melalui Motoran. Pembayaran seperti ini dapat mengantisipasi DP/uang muka dibawa kabur. Karena semua transferan akan dijaga oleh Motoran. Setelah transaksi selesai dilakukan, anda dapat membawa pulang motor bekas dengan bahagia. Bagi Motofriend yang hendak melakukan servis di jaringan workshop Motoran, kalian akan mendapatkan harga spesial.