Asuransi all risk
Asuransi all risk

Perlindungan bagi mobil memang sangat penting sekali untuk diperhatikan. Salah satunya adalah perlindungan dengan asuransi all risk yang saat ini sudah digunakan oleh banyak orang. Salah satunya adalah asuransi all risk dari perusahaan Autocillin. Perlindungan finansial ini terbilang cocok untuk kendaraan karena sangat lengkap. All risk merupakan produk perlindungan terbaik karena bisa melindungi semua kerugian finansial setiap pemegang polisnya. Perlindungannya mencakup berbagai potensi kerugian yang hanya bisa anda dapatkan dalam satu paket saja. Autocillin adalah perusahaan asuransi yang sudah dipercaya sejak lama.

All risk dikenal juga dengan istilah komprehensif di perusahaan imo ditawarkan dua jenis produk. Yaitu comprehensive 1 dan comprehensive 2. Lalu apa perbedaannya? comprehensive 1 bisa memenuhi perlindungan pada saat berkendara sehari-hari, yaitu memberikan perlindungan hukum untuk pemegang polis yang menabrak kendaraan. Sedangkan comprehensive 2 adalah produk yang melindungi semua tanggung jawab kerugian yang tertera di polis asuransi. Intinya, paket nomor 1 untuk perlindungan hukum dan yang kedua perlindungan kerugian untuk diri sendiri yang paling lengkap dari Autocillin.

Asuransi all risk dari Autocillin pun dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan. Baik itu pilihan paket 1 ataupun pilihan paket nomor 2, Anda tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Selain pilihan paket, Autocillin pun memiliki keunggulan lainnya dalam segi layanan yang diberikannya. Seperti layanan klaim yang cepat dan mudah. Sistem klaim di perusahaan ini pun cukup beragam sehingga bisa disesuaikan dengan kenyamanan masing-masing. Selain menggunakan layanan customer service, setiap nasabah asuransinya bisa melakukan klaim dengan menggunakan aplikasi pada smartphone yang telah tersedia.

Selain all risk, Autocillin juga menawarkan berbagai produk pilihan lain yang bisa dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Salah satunya adalah perlindungan TLO atau yang dikenal juga dengan total lost only. Pilihan perlindungan ini sangat cocok sekali untuk Anda yang takut kehilangan kendaraan. Selain itu, perlindungan TLO pun dapat menjamin kendaraan hingga lebih dari 75%. Asuransi sangat penting untuk perlindungan finansial karena ada banyak kemungkinan yang bisa ketika kita melakukan perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut Anda bisa mengakses website resminya langsung.