Hasil gambar untuk Home Shopping MNC Shop
Di tengah pesatnya perkembangan bisnis online, MNC Shop semakin percaya diri bisa menjadi nomor satu pilihan masyarakat Indonesia. Perusahaan tersebut sangat optimis dengan hadirnya home shopping MNC Shop dan berbagai kelebihannya dapat membuat konsumen betah belanja berbagai produk yang dibutuhkannya. Sehingga, persaingan di dunia bisnis e-commerce bisa terus didampingi tanpa mengkhawatirkan turunnya aset perusahaan.

Kepercayaan diri CEO MNC Shop, Jimmy Jeremia. Pihaknya mengklaim bahwa MNC Shop akan tetap di atas angin dengan segala upaya yang dilakukannya. Upaya yang dilakukan saat ini sudah masuk pada tahap sempurna, yaitu menghadirkan situs terpercaya MNC Shop dan mulai mengembangkan mobile application e-commerce.

Hasil gambar untuk Home Shopping MNC Shop

Dengan demikian, semua pelanggan MNC Shop akan sangat mudah mengupdate produk yang dibutuhkannya tanpa harus keluar rumah. Selain itu, MNC Shop juga hadir di televisi berbayar di beberapa channel yang bisa Anda tonton, diantaranya yaitu Channel 79 & 88 Indovision, MNC Play Channel, Indihome Channel 110, dan First Media Channel 12.

Kemudian, MNC Shop juga akan terus menambah jaringan pemasarannya hingga ke daerah-daerah terpencil. Sekurang-kurangnya, MNC Shop saat ini memiliki lebih dari distribution center di 12 kota besar dan 48 kotamadya di seluruh wilayah Indonesia.

Sebuah data pada kuartal IV-2018 menegaskan pertumbuhan profit dan revenue MNC Shop hampir mencapai 40%. Pertumbuhan ini lebih besar dibanding kuartal di tahun-tahun sebelumnya, yakni hanya sebesar 10-20% saja.

MNC Shop merupakan salah satu perusahaan di Indonesia yang telah bekerjasama dengan perusahaan home shopping asal negara Korea. Tidak heran jika semua layanan, sistem, dan yang lainnya selalu terdepan, modern, dan tentunya semakin mudah akses oleh konsumen di tanah air.

Oleh sebab itulah, Anda kami sarankan untuk segera belanja di home shopping MNC Shop. Karena semua produk yang ditawarkannya asli dan terbaru tanpa kekurangan fisik sedikitpun. Sebagai dasar layanan yang memuaskan pelanggan, MNC Shop juga menyediakan fasilitas pembayaran yang mudah sesuai yang diinginkan. Tidak perlu mengeluarkan ongkos kirim, karena setiap pengiriman produk selalu GRATIS ongkir ke seluruh kota-kota besar di Indonesia tanpa batas minimum order.