Sekolah Broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta

Sekolah broadcasting di jakarta – Di Indonesia, salah satu bidang yang saat ini banyak mendapatkan perhatian dari berbagai pihak termasuk dari pemerintah adalah bidang industry kreatif. Dalam dunia ini, semua pelakunya dipaksa untuk memiliki kreatifitas yang tinggi yang akan dijadikan sebagai modal utamanya. Tanpa kreatifitas yang tinggi tersebut, jangan berharap siapapun bisa berhasil ketika memasuki persaingan dalam dunia industry kreatif. Calon pelaku dalam dunia tersebut tentu saja harus memiliki kompetensi khusus yang berkaitan dengan berbagai hal tersebut seperti pengetahuan tentang desain grafik, animasi 3D, digital video dan lain – lain.

Nah, bagi anda yang ingin memperoleh pengetahuan yang berkaitan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan dunia industry kreatif, anda bisa mendapatkannya IDS atau International Design School. Sekolah broadcasting di Jakarta tersebut menyediakan banyak program studi yang akan membantu anda ketika akan menajdi pelaku dunia broadcast. Salah satu program studi yang disediakan oleh IDS tersebut adalah creative course.

Sekolah Broadcasting di Jakarta
Sekolah Broadcasting di Jakarta

Program creative course sekolah broadcasting di Jakarta tersebut menyediakan program Graphic Design, 3D Animation, Digital Video Production, dan Digital Marketing, ada beberapa informasi yang harus anda ketahui yaitu sebagai berikut :

Informasi Biaya

  • Biaya Creative Course untuk program Graphic Design, 3D Animation dan Digital Video Production adalah sebesar Rp 15.000.000,- untuk masing-masing program yang terdiri dari dua level yang akan berjalan selama 6 (enam) minggu.
  • Biaya Creative Course untuk program Digital Marketing adalah sebesar Rp 10.000.000,-  yang akan berjalan selama 5 (lima) minggu.

Informasi Pendaftaran

  • Pendaftaran: setiap bulan
  • Hari:  2x dalam seminggu (sesuai pilihan  kelas)
  • Jam: 19.00 – 22.00 (sesuai pilihan kelas)
  • Biaya Pendaftaran: Rp 350.000 (belum termasuk biaya kelas)

Sekolah broadcasting di Jakarta – IDS merancang creative course  dengan metode praktek yang efisien serta difasilitasi oleh para profesional di industri kreatif. Peserta akan diarahkan untuk bisa menggali kemampuan berpikir konseptual dan kemampuan teknisnya di bidang terkait. Di akhir kursus, setiap siswa akan menghasilkan portfolio dari sebuah proyek yang sesuai dengan bidang/kelas yang dipilih.