Image result for site:http://mondialjeweler.com/mondial/category/mondial-wedding-band

Maka dari itu simak sebagai Berikut 4 tips bagaimana model cincin nikah elegan  yang akan Anda kenakan selamanya.

  1. Sesuaikan Dengan Budget

Saat menetapkan keseluruhan anggaran pernikahan Anda, pastikan untuk menyertakan biaya pembelian cincin. Melihat keadaan dimana Anda akan mengenakan cincin Anda selamanya, maka alangkah baiknya menghabiskan sedikit lebih banyak pengeluaran Anda untuk cincin nikah yang tidak biasa dibandingkan dengan perhiasan yang biasanya Anda beli.

  1. Pergi Berbelanja Bersama Pasangan

Related image

Selama perencanaan pernikahan Anda, beberapa keputusan mungkin tidak dilakukan sebagai pasangan, tetapi pilihlah bersama pasangan Anda. Dedikasikan akhir pekan atau dua hari untuk berbelanja mencoba mengunjungi lebih dari satu toko perhiasan sehingga Anda dapat melihat berbagai gaya dan variasi sebelum membuat keputusan akhir. Hal ini dikarenakan merupakan hal yang biasa bagi pengantin wanita untuk membeli cincin nikah pengantin pria dan sebaliknya. Jadi, buatlah perjalanan berbelanja cincin impian Anda sesantai mungkin.

  1. Pilih Model Cincin Nikah Elegan

Ada beberapa perusahaan yang lebih memilih menyediakan pilihan cincin nikah secara online. Jika Anda lebih suka pilihan berbelanja secara online ini, maka pilihlah tanggal dan waktu yang cocok untuk Anda berdua sebagai pasangan sehingga dapat memilih cincin pernikahan yang pas untuk kalian berdua. Pilihan berbelanja secara online ini adalah pilihan yang tepat jika Anda tidak suka berbelanja secara konvensional, yang harus membutuhkan lebih banyak tenaga dan waktu. Selain itu, pilihan berbelanja secara online ini akan membuat Anda lebih mencurahkan perhatian penuh dalam memilih dan Anda pun tidak perlu merasakan gangguan dari pendapat atau tawaran pilihan harga cincin pernikahan orang lain.

  1. Pertimbangkan Bentuk dan Ukuran

Cincin pernikahan datang dalam berbagai bentuk dan ukuran yang berbeda. Bagi pengantin laki-laki, logam dan gaya yang berbeda mungkin merupakan faktor. Sedangkan, untuk mempelai wanita, pertimbangan cermat perlu dilakukan, terutama jika Anda memiliki cincin pertunangan yang berbentuk jarang. Selain itu, Anda juga bisa mempertimbangkan untuk menanyakan pada toko perhiasan terlebih dahulu, karena mereka dapat membantu, membimbing dan memberi saran tentang logam dan gaya apa yang terbaik bila menyangkut cincin nikah Anda.