Gelang Berlian
Gelang Berlian

Toko perhiasan online yang menawarkan gelang emas kekinian kini sudah semakin menjamur. Kehadirannya membuat kita semakin praktis dan efisien dalam berbelanja. Kita pun tidak memerlukan waktu yang lama untuk memilih jenis perhiasan yang diinginkan. Selain itu, telah hadir cukup banyak toko online perhiasan terpercaya yang saat ini bisa diandalkan.

Sebelum membeli gelang berlian secara online, pastikan Anda membaca tips yang akan kami ulas di bawah ini:

Tampil cantik dengan gelang berlian menjadi impian kebanyakan perempuan. Meski ukurannya terbilang kecil, berlian adalah permata yang mampu memancarkan kecantikan dan kemewahan. Di lain sisi kecantikan dan kemewahannya, berlian adalah sebuah instrumen investasi yang minim resiko kerugian.

Related image

Dengan demikian, akan ada 2 keuntungan sekaligus pada saat kita membelinya, yaitu investasi dan perhiasan yang cantik dan mempesona.

1. Perhatikan Jenis Berlian yang Akan Dibeli

Kini ada berbagai tipe dasar dari gelang yang umum ditawarkan. Ada jenis emas kuning, emas putih atau kombinasi keduanya. Keduanya bisa anda sesuaikan sendiri dengan keinginan dan kebutuhan.

Gelang dengan lingkaran yang terbuat dari emas kuning biasanya disukai karena memiliki kesan klasik dan mudah diidentifikasi penampilan maupun warnanya. Sedangkan emas putih biasanya dipilih karena perpaduan emas perak berlapis.

2. Nilai Karat

Sesuaikan karat dengan kebutuhan Anda. Perhatikan deskripsi pada toko online mengenai informasinya. Nilai karat akan menentukan harganya. Pastikan nilai karat berlian atau gelang yang akan Anda beli sesuai dengan budget.

3. Perhatikan Ukuran Gelang

Jika ada yang kurang jelas, tanyalah langsung penjual, terutama pada ukurannya. Agar tidak salah membeli, pastikan ukuran gelang yang akan Anda beli pas ketika digunakan. Ukuran standar yang umum di pasaran adalah 18 cm, sedangkan untuk pria 20 cm.

Meski demikian, ukuran tersebut tidak menjadi dasar atau patokan. Terkadang, beberapa orang merasa tidak sesuai dengan ukuran tersebut. Jadi, telitilah dan bertanya pada saat membelinya.

4. Pastikan Model Gelang Pas Sesuai Kebutuhan

Ketersediaan model gelang saat ini sudah semakin beragam. Kini banyak gaya yang berbeda bermunculan. Pastikan model gelang cocok dengan kepribadian dan aktivitas Anda. Beberapa jenis gelang yang umum ditawarkan mulai dari model rantai, gelang mewah (luxury), charm bracelet, bangle dan lainnya.

Itulah tips yang penting untuk Anda perhatikan pada saat membeli gelang berlian secara online. pastikan juga Anda membelinya melalui toko online terpercaya dan memberi jaminan sertifikat keaslian berlian yang dijualnya.