boarding school terbaik
boarding school terbaik

Sekolah menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi semua anak. Dalam setiap jenjang pendidikan mulai dari pendidikan dini hingga pendidikan atas memiliki peranan yang sangat penting. Akan tetapi jenjang menengah ke atas menjadi salah satu jenjang yang paling penting karena pada saat itu usia dan tingkat emosional seorang anak ada pada saat yang labil. Dengan begitu maka lembaga pendidikan yang digunakan untuk menimba ilmu menjadi sangat penting dan harus dipilih dengan tepat. Boarding school bisa menjadi pilihan terbaik bagi semua orang tua yang ingin menyekolahkan anaknya di sebuah sekolah menengah atas dengan pendidikan yang seimbang antara pendidikan sekolah dan agama.

SMA Dwiwarna adalah salah satu boarding school terbaik yang menawarkan berbagai macam keunggulan. Sebagai salah satu boarding school terbaik yang berbasis islam, SMA Dwiwarna memiliki beberapa macam keunggulan salah satunya adalah telah terakreditasi dengan nilai yang sangat sempurna. Akreditasi merupakan salah satu standarisasi yang dibuat oleh pemerintah yang mencerminkan kualitas dari sebuah lembaga pendidikan formal. Apabila sebuah sekolah memiliki fasilitas yang mumpuni dan lengkap, staf pengajar yang profesional hingga manajemen pendidikan yang baik maka sekolah tersebut akan mendapatkan nilai akreditasi yang maksimal dan terbaik.

boarding school terbaik
boarding school terbaik

Keunggulan selanjutnya yang ditawarkan oleh SMA Dwiwarna sebagai boarding school terbaik adalah menawarkan dua macam pilihan kurikulum yang berbeda bagi semua peserta didik. Bagi semua peserta didik yang mengambil kelas internasional bisa belajar menggunakan kurikulum cambridge dengan bahasan pengantar bahasa Inggris, sedangkan bagi semua siswa yang mengambil kelas reguler bisa mempelajari kurikulum berstandar nasional plus. Semua itu dihadirkan agar semua lulusan sekolah tersebut berkualitas dan mampu bersaing dengan lulusan sekolah lainnya di masa yang akan datang.

SMA Dwiwarna juga telah bekerja sama dengan beberapa sekolah di luar negeri untuk mengadakan program sister school. Program ini memungkinkan semua siswa untuk melakukan pertukaran pelajar dan memiliki pengalaman untuk belajar di luar negeri. Dengan sistem boarding yang ditawarkan Sekolah ini juga memiliki tujuan agar semua siswa siswi yang belajar di SMA Dwiwarna menjadi seseorang yang memiliki pengetahuan dan kecerdasan intelektual dan spiritual yang seimbang.