UKM
UKM

UKM adalah kependekan dari usaha kecil menengah. Di Jaman serba modern sekarang ini anda harus pintar pintar dalam memutuskan untuk membuka sebuah usaha. Karena jika anda tidak pandai dalam memilih dan memilah sebuah usaha tentu usaha anda akan sia-sia. Dan yang pasti anda juga harus pandai dalam membaca situasi pasar yang sedang ramai saat ini. Itu akan membuat usahamu akan lebih unggul jika dibanding usaha yang lain. Atau semua poin diatas udah anda putuskan tapi usahamu tetap gak maju maju? Danamon solusinya.

Bank danamon merupakan salah satu bank yang sudah memiliki jutaan nasabah di negara indonesia tercinta ini. Bank danamon juga sudah terdaftar dalam Ojk (otoritas jasa keuangan). Tentu anda jangan khawatir jika bermitra bisnis dengan bank danamon tersebut. Salah satu bisnis yang dapat anda lakukan untuk memajukan UKM mu adalah dalam masalah permodalan. Anda dapat melakukan pinjam modal dengan bank danamon dengan mulai 500jt hingga milyaran.

Image result for UKM danamon

Tentu akan membuatmu lebih mudah untuk mengatasi persoalan biaya dalam usaha mu tersebut. Bagi anda yang sedang merintis dunia usaha pasti akan selalu disibukkan dengan berbagai acara dalam meningkatkan pengenalan terhadap masyarakat sekitar. Namun anda tidak perlu khawatir. Karena salah satu keunggulan dari bank danamon adalah anda dapat melakukan pendaftaran rekening bank danamon melalui di bank registration.

Dalam bank registration tersebut anda cukup dengan mendownload sebuah aplikasi dalam play store hp canggih. Dan kamu akan segera bisa menikmati berbagai keunggulan bank registration dari bank danamon ini. tentu nya pastikan data ktp mu sudah terekam sempurna dalam dispendukcapil. Dan segeralah menikmati semua layanan bank registration seakan akan bank danamon ada digenggamanmu. Karena kamu akan dapat memanfaatkan aplikasimu itu dimanapun dan kapanpun yang kamu mau untuk UKM.

Tentu untuk verifikasi semua  kebenaran datamu tahap paling akhir adalah dengan sebuah video call. Dalam dibank registration selain dengan mudah dapat kamu manfaatkan keunggulan nya. kamu juga akan mendapatkan poin dengan sering bertransaksi menggunakan aplikasi di bank. Dan poin poin mu tersebut akan dapat kamu tukarkan dengan hadiah hadiah menarik. Bagaimana masih ragu dengan berbagai keunggulan bank danamon?? Jangan kelamaan mikir, kelamaan mikir akan membuatmu usahamu tertinggal dengan usaha lain.