Aplikasi Jenius merupakan aplikasi perbankan yang dikeluarkan oleh Bank Tabungan Pensiun Negara (BTPN). Aplikasi ini bisa dikatakan sebagai terobosan terbaru di dunia perbankan khususnya dalam ranah digital. Beberapa fiturnya sangat memudahkan user dalam melakukan berbagai transaksi yang memang baru ada di aplikasi ini.

Selain itu, ada beberapa keunggulan dari aplikasi Jenius yang perlu Anda ketahui. Setelah itu, jangan lupa untuk mengunduh dan bergabung dengan para user lainnya, ya!

aplikasi Jenius
aplikasi Jenius

Tidak Ada Biaya Perbankan anda masih merasa terbebani dengan beberapa aturan bank lain seperti biaya admin, nominal setoran awal, dan sebagainya? Tenang, di aplikasi ini, peraturan tersebut tidak akan ditemukan. Pembuatan rekening atau akun Jenius ini sepenuhnya gratis. Tak hanya itu, penutupan rekening dan biaya setiap bulan, semuanya gratis. Begitu pula dengan saldo awal, berapapun yang Anda beri, Jenius akan menerimanya tanpa batasan nominal.

Transfer dan Tarik Tunai Tanpa Potongan

Tarik tunai gratis di ATM bank tempat Anda menabung tentu bukan hal baru, ya. Namun, bagaimana jika tarik tunai ini gratis di seluruh ATM, meski itu bukan ATM bank Anda? Nah, dengan Jenius, keunggulan ini bisa didapatkan. Tarik tunai dan transfer di ATM manapun, ke bank apa pun tidak akan dikenakan potongan biaya admin. Setiap bulan Anda bisa melakukan tarik tunai dan transfer tanpa potongan ini sampai 25 kali. Bagaimana, menarik sekali, bukan?

Bisa Melakukan Semua Metode Pembayaran

Transaksi finansial Anda hanya ada di ujung jari saat menggunakan aplikasi yang satu ini. Namun, Anda juga akan tetap memperoleh kartu debit secara fisik yang bisa digunakan di mesin EDC. Selain itu, Jenius ini juga bisa digunakan untuk setiap transaksi online. Asal saldo di kartu Anda cukup, maka kartu ini bisa digunakan layaknya kartu kredit.

Itulah beberapa keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Jenius. Hadirnya aplikasi ini tentu sangat membantu setiap transaksi Anda, ya. Kalau begitu, tunggu apa lagi? Yuk, segera download dan nikmati berbagai fiturnya.