apartemen di alam sutera tangerang
apartemen di alam sutera tangerang

Pernahkah Anda mendengar tentang Pacific Garden Residence yang terletak di Alam Sutera? Pacific Garden ini adalah sebuah apartemen di alam sutera tangerang. Konsep yang digunakan dalam mendirikan apartemen ini adalah konsep Experience the Stylish Living. Alam Sutera Tangerang ini memiliki letak dan posisi yang sangat strategis. Bayangkan saja, lokasinya sangat dekat dengan kampus ternama yakni Universitas Binus dan juga dekat dengan Mall.

Banyak anak muda yang memutuskan untuk melakukan investasi apartemen di alam sutera tangerang. Penyebabnya adalah lokasi yang strategis dan model bangunannya modern dan juga stylish. Ada banyak tempat yang menjadi pelengkap dari daerah Pacific Garden ini, seperti pool lounge, BBQ Area, Luxury Atrium, Fitness Centre and Jogging track dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika masih belum jelas, berikut ini adalah beberapa hal yang bisa membuat Anda yakin untuk berinvestasi.

apartemen di alam sutera tangerang
apartemen di alam sutera tangerang

Keunggulan dari Pacific Garden Alam Sutera Tangerang :

  • Cicilan Ringan

Jangan khawatir cicilan nya akan mahal karena memiliki fasilitas yang lengkap. Meskipun fasilitasnya lengkap, Anda bisa mendapatkan satu unit rumah di daerah ini dengan cicilan mulai dari 5 juta perbulan. Anda bisa memilih mana unit yang Anda suka dan bisa memulai cicilan sesuai dengan pendapatan Anda.

  • Akses Mudah

Apartemen di alam sutera tangerang ini memiliki akses yang mudah menuju tol Jakarta – Merak, Tol Airport dan juga Tol JORR 2. Anda yang suka bepergian dan malas menghadapi kemacetan di jalan tentunya akan mendapatkan kemudahan apabila berinvestasi di Pacific Garden ini. Tidak hanya akses menuju tol, Anda juga akan lebih dekat ke tempat-tempat penting seperti IKEA, Living World, The Flavor Bliss. Pasar 8, Giant dan juga Omni Hospital. Tempat-tempat itu adalah tempat yang dekat dan memiliki akses mudah dari Pacific Garden.

  • Lokasi Strategis Dan Fasilitas Lengkap

Selain kampus Binus, lokasi Pacific Garden ini juga dikelilingi oleh dua universitas lain yakni Swiss German University dan juga Universitas Bunda Mulia. Dengan melakukan investasi, tentunya akan ada banyak mahasiswa yang menyewa unit milik Anda. Keuntungan tentunya akan semakin berlipat ganda.

Jangan takut akan menjadi individualis disini, karena Pacific Garden memiliki bangunan yang memungkinkan Anda untuk berkenalan dengan tetangga sebelah. Anda juga bisa mengenal satu sama lain di ruang-ruang temu yang disediakan oleh Pacific Garden Alam Sutera Tangerang.