model cincin kawin simpel
model cincin kawin simpel

Melamar pasangan tak akan terlupakan jika cara Anda melamar dengan kejutan. Menyusun acara memang mudah, tetapi bagaimana cara Anda memberikan model cincin kawin simpel kepada pasangan? Pastikan dalam memilih  cincin tunangan yang tidak hanya tampil cantik namun relevan dalam waktu yang lama.

Cincin tunangan hanya 1 sekali seumur hidup, jadi pastikan kesukaan pasangan Anda sebelum membelinya. Anda tentu lebih mengenal dia dengan karakter seperti apa, misal jika dia suka gaya vintage Anda bisa membelikan nya cincin art deco style, jika simple pilih yang model simple dan jika suka desain yang mewah Anda bisa memilihkan nya desain extravagant.

model cincin kawin simpel
                                                                    model cincin kawin simpel

Untuk mengetahui ukuran model cincin kawin simpel yang pas, Anda dapat mencoba beberapa cara. Pertama, Anda bisa meminta teman baiknya untuk mengajak pasangan Anda ke took perhiasan dan mencoba size yang pas di jarinya. Setelah mereka pulang Anda dapat Tanya ke teman baiknya atau kembali ke toko perhiasan yang di datangi sebelumnya dan menanyakan size yang di jari pasangan anda.

Atau Anda bisa mengukur cincin yang pasangan Anda telah punyai dan ukur diameter dalamnya menggunakan penggaris. Anda juga dapat meletakkan cincin di atas kertas dan menggambar lingkaran dalam cincin tersebut di atas kertas untuk mengukur diameter cincin dengan lebih akurat. Pastikan anda mengambil cincin yang pas di jari manis tangannya.

Para wanita biasanya akan mengirim di status, postingan dan menandai hal-hal yang mereka sukai. Jadi periksa akun media social pacar Anda untuk postingan, gambar dan retweet yang akan memberi Anda petunjuk tentang gaya yang ia sukai. Dia mungkin juga menyimpan foto cincin tunangan impiannya di akun Facebook, atau mungkin dia mengikuti beberapa akun perhiasan di instagram.

Gaya berpakaian yang disukainya secara umum juga bisa menjadi petunjuk untuk hal tersebut. Semoga dengan tips memilih model cincin kawin simpel ini Anda bisa mengetahui bagaimana memilih cincin tunangan yang tepat untuk pasangan Anda. Selamat Mencoba.