Apartemen dekat binus alam sutera
Apartemen dekat binus alam sutera

Apartemen merupakan sebuah hunian bersama dalam sebuah gedung dengan masing-masing ruangan yang didesain dengan konsep yang lebih modern. Hunian ini merupakan solusi untuk mendapatkan tempat tinggal di sekitar pusat perkotaan dengan akses yang lebih mudah serta fasilitas yang lengkap. Sekarang ini, orang lebih memilih untuk tinggal di apartemen dikarenakan berbagai alasan yang logis. Walaupun begitu, apartemen merupakan hunian yang memiliki nilai jual yang lumayan tinggi.

Akan tetapi, walau harganya cukup mahal, namun fasilitas yang dimilikinya lumayan lengkap dan berada di lokasi yang strategis seperti apartemen dekat binus alam sutera, tentunya menjadi apartemen yang akan banyak ditinggali oleh mahasiswa yang kuliah di sekitar apartemen seperti BINUS, Swiss German University, dan Universitas Bunda Mulia. Ataupun mahasiswa yang kuliah di sekitar Jabodetabek lainnya, karena akses jalan tol dari alam sutera memang lebih mudah dan lancar.

Image result for BINUS pacific garden

Pacific Garden Campus Town Alam Sutera merupakan apartemen yang memang dirancang khusus untuk kaum milenial. Disana terdapat berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang gaya hidup mereka, terutama gaya hidup modern dengan kebutuhan yang kekinian seperti co-working space, food center, kafe, fitness center, jogging track, kolam renang, dan area BBQ. Pacific Garden Campus Town dibuka dengan cicilan 5 juta perbulan atau harga mulai dari 500 juta, sehingga sangat terjangkau untuk kaum milenial yang ingin memiliki dan tinggal di hunian yang nyaman serta fasilitas yang lebih lengkap. 

Dan bukan hanya mahasiswa, bagi anda pelaku usaha yang mengembangkan usahanya di sekitar Jabotabek, maka disini adalah tempat yang paling nyaman untuk beristirahat. Area apartemen ini juga dikelilingi oleh gedung perkantoran seperti Synergy Building, Alfamart Headquarters, dan The Prominence. Begitu juga dengan akses mudah dan cepat ke berbagai fasilitas publik seperti IKEA, Giant, Pasar 8, The Flavor Bliss, Living World, dan Omni Hospital. Apartemen dekat binus alam sutera ini memang menjanjikan dan sangat potensial, terutama bagi anda yang ingin berinvestasi untuk menyewakan apartemen kepada mahasiswa sekitar alam sutera.