Listrik prabayar adalah terobosan terbaru yang bisa dinikmati untuk Anda yang menginginkan proses pembayaran dan cek tagihan listrik PLN yang mudah dan cepat. Melalui aplikasi Jenius yang bisa didapatkan jika Anda mengunduhnya, membeli token maupun voucher listrik isi ulang tidak mengharuskan Anda untuk keluar rumah.

Melalui aplikasi Jenius segala hal cukup dengan sekali klik, maka pembelian voucher maupun token listrik mulai dari Rp20.000 hingga Rp1.000.000 bisa dilakukan dengan mudah. Fitur canggih yang diperoleh dari Jenius membuat Anda bisa menghemat waktu dan uang hanya untuk keperluan bayar dan cek tagihan listrik PLN.

cek tagihan listrik

Meski beberapa waktu yang lalu untuk membayar listrik Anda harus datang ke kantor PLN terdekat, kini sudah tidak perlu. Menatap gawai, klik bayar, dan tunggu tidak lebih dari 20 menit proses pembayaran selesai. Sebagai pengguna aplikasi Jenius, Anda tidak hanya melakukan transaksi bayar listrik saja.

Masih banyak transaksi yang bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Transaksi semacam beli tiket, bayar air, tagihan paket internet, TV Kabel, tagihan telepon, beli makan, pengelolaan keuangan, pinjaman dengan bunga rendah, hingga menagih hutang bisa dilakukan dari satu aplikasi ini.

Fitur yang tersemat di Jenius, yaitu Send It atau kirim uang dan bayar tagihan bisa dilakukan kapan dan di mana saja, tidak peduli tempat dan waktu. Dari banyak pengguna aplikasi Jenius ini mereka tersenyum puas karena melakukan transaksi keuangan tidak perlu dilakukan dengan repot. Apalagi Anda tidak harus mengingat-ingat nomor rekening karena Jenius menerapkan fitur $Cashtag dengan mengganti nomor rekening bank dengan nama asli maupun inisial.

Tidak hanya itu saja kemudahan yang didapatkan dari Jenius, transfer ke lain bank tanpa biaya tambahan sebanyak 25 kali per bulan memberikan keuntungan tersendiri. Pasalnya, berbagai bank konvensional menerapkan biaya tambahan jika melakukan transaksi melalui jenis bank yang berbeda.