kartu kredit bank sinarmas
kartu kredit bank sinarmas

Bank Sinarmas tidak pernah berhenti untuk terus berinovasi, mereka selalu optimis dan berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk tiap nasabah. Salah satunya adalah perkembangan kartu kredit yang diluncurkan oleh Bank Sinarmas.

Bank Sinarmas sudah mengeluarkan beberapa kartu kredit, yang mana pada setiap kartu memiliki keuntungannya masing-masing. Dan informasi menarik untuk Anda yang berprofesi sebagai pengusaha bahkan sudah memiliki perusahaan, ada kartu kredit yang cocok untuk Anda. Yakni kartu kredit Korporat.

Kartu Kredit Korporat adalah kartu kredit yang diluncurkan dengan lisensi Visa untuk karyawan perusahaan sebagai pengganti uang tunai untuk kemudahan administrasi pengeluaran perusahaan bahkan transparansi dalam pembayaran Travel & Entertainment (T&E).

cara apply kartu kredit dengan mudah
cara apply kartu kredit dengan mudah

Kartu tersebut memiliki manfaat yang sangat besar untuk kedua belah pihak, yakni perusahaan dan karyawan. Adapun manfaat yang dapat Anda rasakan adalah:

  • Untuk Perusahaan :
  1. Kemudahan untuk administrasi pengeluaran perusahaan dan transparansi apabila perusahaan memiliki karyawan yang sering melakukan perjalanan dinas atau bisnis bahkan jamuan bisnis.
  2. Mengurangi pemakaian uang tunai dalam melakukan transaksi untuk perjalanan dinas/bisnis atau jamuan bisnis, terutama bila melakukan perjalanan dinas ke luar negeri perusahaan tidak perlu menyediakan uang tunai dalam berbagai mata uang asing.
  3. Simbol bonafiditas perusahaan, dimana nama perusahaan tercetak pada kartu kredit korporat Bank Sinarmas.
  4. Kredit limit dapat disesuaikan dengan rekomendasi atau kebutuhan perusahaan.
  • Untuk Karyawan:
  1. Pemisahan pengeluaran antara perusahaan dengan pengeluaran pribadi.
  2. Bentuk apresiasi dan kepercayaan kepada karyawan dari perusahaan.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kalau  setiap kartu kredit yang diluncurkan atau diterbitkan oleh Bank Sinarmas memiliki keuntungannya masing-masing. Begitu pula dengan kartu Korporat tersebut, keuntungan yang akan Anda dapatkan adalah:

  1. Mendapatkan cashback sebesar 0,5 persen untuk setiap transaksi yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit korporat. Transaksi dapat dilakukan baik di dalam negeri ataupun luar negeri.
  2. Diskon dari 20.000 gerai rekanan Bank Sinarmas yang dapat Anda nikmati di mana saja
  3. Nilai kurs yang terus mengikuti untuk setiap transaksi di luar negeri
  4. Gratis iuran tahunan selama seumur hidup.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti

#LuckyDraw

#30TahunBerdedikas