produk nameera
produk nameera

Sebuah produk kecantikan terkandung dari beragam bahan-bahan alam yang memiliki banyak manfaat untuk kecantikannya. Anda pasti tahu bahwa kandungan seperti Lemon, Tomat, Lidah buaya, Anggrek, mawar, dan masih banyak lagi juga mengandung bahan-bahan alami yang selalu sukses memberikan perawatan alami. 

Tapi, apakah Anda tahu bahwa kandungan bunga lotus juga termasuk sebagai kandungan bahan alami? Ekstrak bunga lotusnya mampu memberikan perlindungan dan perawatan kulit wajah yang sempurna loh. Produk Nameera menjadi produk Indonesia pertama yang mengusung konsep menggunakan bahan alami Bunga lotus. Produk Nameera yang memiliki tagline live pure life beautiful, tentu memberikan ciri khas alami dari bunga lotus untuk menawarkan kecantikan alaminya. 

Bunga lotus atau sering juga disebut bunga seroja di Indonesia, memiliki beragam kandungan yang sangat bermanfaat. Beberapa manfaatnya seperti, kandungan antioksidan yang tinggi. Nah antioksidan ini bermanfaat untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari yang menyorot kulit wajah. Selain itu antioksidan memberikan perlindungan dari berbagai macam serangan radikal bebas yang akan menyerang kulit wajah. 

Kandungan bunga lotus mampu melembabkan kulit wajah karena kandungannya yang memiliki banyak vitamin. Kulit wajah yang menggunakan kandungan bunga lotus sudah pasti terhidrasi dengan sempurna. Ini mengapa Produk Nameera dikenal memiliki kandungan Hydradiance-Purity Of Water & Potency Of Aquatic Botanical (Lotus Essence). Kandungannya ini berada di hampir setiap produk dari Nameera dan menjadi Andalan dari produknya. 

Nameera yang ingin memberikan kecantikan alami, tentunya tak mau tanggung menawarkan produknya. Nameera bertanggung jawab memberikan kesempurnaan pada cantik alami perempuan Indonesia. Berbagai produknya seperti jenis cleansing atau pencuci wajahnya, juga skincare sebelum menggunakan makeup, sebelum tidur, juga makeup look natural yang ditawarkan oleh Nameera. 

Sampai sekarang Nameera sudah dikenal sebagai produk yang menawarkan kealamian bunga lotus yang cantik dan elegan. Perempuan Indonesia tampil dengan kesederhanaan yang sempurna melalui tampilan look yang lebih alami. Nameera memberikan penampilan no filter sehingga look yang diberikan setiap perempuannya lebih percaya diri dan memberikan kecantikan natural.