Ingin pinjam uang tapi tidak ada waktu? Anda bisa coba aplikasi digital banking Jenius dari Bank Tabungan Pensiunan Negara atau BTPN. Apa itu Jenius? Jenius merupakan fitur dalam aplikasi smartphone yang dikembangkan untuk memenuhi seluruh aktivitas perbankan Anda dari menabung, transaksi, transfer, sampai mengatur segala keuangan Anda.

Tentunya Anda sudah mengetahui tentang SMS Banking atau internet banking bukan? Anda tidak perlu menghabiskan waktu Anda lagi. Dengan berbagai fitur finansial perbankan, aplikasi Jenius dapat menghemat waktu Anda. Jika Anda biasanya mengantri untuk menggunakan fasilitas bank, sekarang Anda bisa mendapatkan segala layanannya hanya dengan usapan jari. Berikut adalah berbagai fitur yang bisa Anda dapatkan pada aplikasi digital banking Jenius.

digital banking
digital banking
  • In & Out

Untuk mengetahui history atau riwayat transaksi, pastinya Anda membutuhkan buku tabungan Anda atau butuh kartu debit/kredit serta persyaratan lainnya untuk mencetak rekening koran. Sekarang dengan fitur In & Out Jenius, Anda tidak perlu melakukan itu semua. Pastikan Anda memilih fitur In & Out. Setelah itu, Anda akan melihat riwayat transaksi Anda dari awal pemakaian sampai terakhir pemakaian. 

  • Send It

Dalam hal ini yang kita butuhkan sebelum kita me-transfer uang kepada orang lain? Nomor rekening? Sekarang sudah tidak perlu lagi. Selain menggunakan nomor rekening, Anda bisa melakukan transfer dengan beberapa opsi lainnya seperti email, nomor HP, atau $Cashtag.

Apa itu $Cashtag? $Cashtag adalah salah satu fasilitas pengganti nomor rekening pada aplikasi Jenius dengan menggunakan username atau nama pengguna yang sesuai dengan kita inginkan. Tentunya manfaat dari $Cashtag ini hampir sama dengan layanan transfer uang biasa yaitu untuk menerima dan mengirim uang.

  • Pay Me

Anda pernah merasakan salah kirim uang? Atau bermasalah dengan orang yang belum membayar hutang? Dengan aplikasi bank digital Jenius, Anda bisa menggunakan fitur Pay Me sebagai solusinya karena Anda tidak perlu menelepon atau meminta uang secara sungkan lagi untuk meminta uang Anda.

Fitur Pay Me mempunyai fungsi khusus untuk Anda yang mempunyai kesulitan untuk meminta uang milik Anda. 

  • Save It

Anda perlu menabung? Dalam hal ini Jenius juga menawarkan fasilitas menabung dengan fitur kerennya, Save It. Apa itu Save It? Save it adalah salah satu fitur penyimpan uang Anda untuk membantu mewujudkan keinginan maupun impian Anda.

Jika Anda ingin mengetahui tentang digital banking Jenius lebih dalam, Anda juga bisa mengunjungi lokasi Jenius terdekat dari tempat Anda.