Related image

Qnet adalah perusahaan besar yang sudah dikenal oleh banyak orang. Perusahaan yang memiliki kantor cabang di Hongkong ini, dikabarkan sudah resmi memperpanjang kerja samanya dengan Manchester City. Cara kerja Qnet dalam pemasaran pun terbilang cukup unik dan mudah diikuti. Semua bisa menjadi bagian dari Qnet. Jalinan kerjasama ini pun menjadi kabar baik bagi para konsumen maupun distributor Qnet.

Pada bulan Mei 2018, adalah menjadi hari yang bersejarah bagi Qnet dan Manchester City. Pada tanggal tersebut, Qnet secara resmi menjadi mitra pertama Liga Super Wanita Manchester City. Kabar baik ini pun ditanggapi positif juga oleh wakil presiden senior kemitraan untuk City Football Group, Damian Willoughby. Ia berkomentar positif terkait hal ini. Bahkan, ia pun menyatakan kebahagiaannya atas terjalinnya kerjasama tersebut.

Image result for Perpanjangan Kerjasama Qnet dan Manchester City

Begitu juga dengan CEO Qnet, Malou Caluza yang mengatakan bahwa kemitraan ini sangat bernilai sekali untuk Qnet maupun Manchester City. Menurutnya, Qnet dan Manchester City memiliki nilai yang sama dalam kerja keras. Menurutnya, pihaknya pun ikut terdorong untuk berhasil melalui kerja keras, semangat, dan dedikasi yang tinggi.

Manchester City juga memberi kesempatan untuk Qnet untuk mengirim anak-anak dari keluarga kurang mampu dari berbagai negara. Tujuannya untuk diundang ke Manchester untuk berlatih sepak bola dan bahasa Inggris. Mereka akan dilatih oleh para ahli terkemuka di sana. Kesempatan ini pun terbuka bagi anak-anak di Indonesia.

Qnet adalah perusahaan besar yang berpusat di Hongkong. Qnet hadir di 25 negara lebih, salah satunya di Indonesia. Kehadirannya melalui kantor cabang, kemitraan, agen, maupun pemegang waralaba. Di Indonesia sendiri, Qnet sudah memiliki 3 kantor perwakilan yang berlokasi di Jakarta, Bali, dan Surabaya. Qnet sendiri merupakan mitra bisnis dari Asosiasi Direct selling di Indonesia dan di sejumlah negara lainnya. Hingga saat ini, produknya sudah digunakan oleh banyak orang.

Demikian informasi seputar Qnet. Untuk yang tertarik dengan cara kerja Qnet, Anda bisa langsung mengunjungi website resminya di Qnet.net. Di sana Anda akan mendapatkan informasi terkait cara kerja, produk, maupun layanan.