jual apartemen tangerang
jual apartemen tangerang

Bagi mereka yang ingin mendapatkan informasi mengenai properti khususnya di daerah Tangerang ada baiknya terus memantau sumber yang dapat dijadikan sebagai referensi. Salah satunya adalah media online dimana melalui mesin pencari akan sangat banyak data serta keterangan yang diberikan mengenai mereka yang jual apartemen Tangerang.

Salah satunya adalah apartemen Pacific Garden yang memang sangat dekat dengan beberapa Universitas berskala internasional dengan jumlah mahasiswa yang kian hari kian bertambah. Belum lagi posisi dari apartemen ini begitu dekat dengan berbagai akses seperti pusat perbelanjaan perabotan yaitu IKEA misalnya.

Kemudian, hanya dalam beberapa menit saja sudah bisa mencapai OMNI Hospital atau tak perlu membutuhkan waktu lama jika hanya untuk pergi ke kantor. Ya, karena memang Pacific Garden ini begitu strategis dimana posisi ini sangat memberikan keuntungan. Sebut saja para mahasiswa yang hanya dalam beberapa langkah saja sudah bisa mencapai kampus.

Satu hal yang cukup penting mengingat mobilitas mereka yang begitu tinggi sehingga tidak mungkin jika menghabiskan waktu di jalanan karena macet. Belum lagi fasilitas outdoor seperti co working space yang sangat nyaman dan catchy sehingga para mahasiswa bisa belajar secara maksimal tanpa perlu direpotkan dengan segala pernak pernik.

Di media online ini jugalah nantinya akan diketahui kisaran harga yang ditawarkan oleh para investor yang jual apartemen Tangerang. Artinya, Anda yang ingin memilikinya mau tidak mau memang harus memperhatikan beberapa hal diatas agar segera mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit setiap tahunnya.

Sesuai dengan tawaran keuntungan yang diberikan yaitu sekitar 8% hingga 9% di atas deposito. Oh ya, ada keuntungan lain yang tidak kalah menariknya jika membeli apartemen di Pacific Garden yaitu pihak pengembang akan membantu Anda untuk mencarikan para penyewa.

Istilahnya titip sewa yang tentu saja akan semakin memudahkan Anda untuk mendapatkan keuntungan dalam jangka waktu dekat. Yang terpenting di sini adalah segala fasilitas yang dirancang benar benar sesuai dengan kebutuhan seperti interior desain yang cenderung minimalis dengan fungsi maksimal. Jangan tunda lagi ya!