Aplikasi perbankan atau internet banking saat ini telah memberi banyak kemudahan bagi para nasabah. Hampir setiap bank saat ini menawarkan aplikasi tersebut bagi para nasabahnya. Salah satu aplikasi terbaik adalah Jenius. Kini Jenius bisa Anda unduh secara mudah melalui Google Play dan App Store. Selain itu,  Jenius juga bisa Anda akses melalui web browser.

Sehingga, memudahkan siapa saja yang ingin melakukan aktivitas perbankan. Jenius memiliki cukup banyak kelebihan. Setidaknya ada 4 kelebihan yang paling mendasar dari aplikasi ini. Berikut akan kami ulas 4 kelebihannya tersebut.

internet banking
internet banking

1. Menyediakan Layanan Transaksi yang Mudah dan Instan

Melalui aplikasi jenius Anda bisa melakukan pembayaran atau transaksi secara mudah dan cepat. Beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan seperti transaksi belanja online, pembayaran tagihan rekening listrik, tagihan internet, dan masih banyak lainnya. Dengan begitu, Anda bisa membayar berbagai macam hal hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

2. Mudah Digunakan

Untuk menggunakan aplikasi Jenius caranya mudah. Pertama-tama Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu. Setelah itu, Anda bisa langsung menggunakannya. Cara melakukan registrasi sangat mudah. Cukup dengan mengirim foto KTP, foto wajah, dan memenuhi beberapa persyaratan lainnya. Jika pengajuan disetujui, Anda bisa langsung menggunakannya.

3. Terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan)

Jenius adalah aplikasi perbankan yang sudah terdaftar di OJK. Dengan begitu, berbagai aktivitas perbankan Anda akan jauh lebih aman dan nyaman. OJK adalah jaminan keamanan aplikasi perbankan yang Anda gunakan. Selain itu, berbagai aktivitas perbankan lainnya pun lebih aman dan terpercaya jika dilakukan di Jenius.

4. Fitur Kontrol Keuangan

Jenius memiliki fitur kontrol keuangan yang akan memudahkan Anda untuk memeriksa keuangan. Fitur tersebut meliputi Card Center, In & Out, dan E-statement. Card Center bermanfaat untuk mengelola kartu debit Anda. Fitur e-statement hadir untuk mengunduh catatan transaksi. Dan terakhir, In & Out adalah fitur untuk menelusuri dan mengunduh histori transaksi Anda.

Demikian ulasan seputar kelebihan aplikasi internet banking Jenius. Untuk Anda yang ingin menggunakannya, silahkan unduh pada smartphone Android maupun iPhone.