cincin berlian wanita
cincin berlian wanita

Acara pernikahan harus benar-benar dipersiapkan dengan matang, mulai dari memilih gaun pengantin hingga cincin yang akan dikenakannya nanti. Untuk memilih cincin terbaik agar dapat tampil sempurna saat acara pernikahan digelar, kami sarankan, Anda memilih cincin berlian wanita asli. 

Cincin Berlian Mondial & Miss Mondial

Anda masih bingung memilih brand perhiasan terbaik dan terpercaya? Tidak perlu khawatir, kami memiliki rekomendasi terbaik agar Anda tepat memilih cincin pernikahan dari brand terpercaya. Mondial & Miss Mondial, adalah brand aksesoris perhiasan berlian terpopuler di tanah air saat ini. Produk-produknya selalu menjadi incaran pecinta perhiasan berlian untuk berbagai kebutuhan, termasuk pesta pernikahan. 

Gambar terkait

Brand perhiasan terbaik dan terpercaya ini senantiasa menghadirkan produk-produk limited edition dengan desain yang modern dan artistik. Sehingga, setiap produk terbaru yang dihadirkannya pun selalu ditunggu-tunggu pelanggan. Untuk itu, demi menyempurnakan penampilan sebagai mempelai wanita, sangat penting kiranya untuk memilih model cincin berlian wanita terbaru dari Mondial & Miss Mondial ini.

Panduan Memilih Cincin Berlian Wanita Menjelang Pernikahan

Selanjutnya, Anda perlu mengikuti panduan atau tips berikut ini:

1. Pastikan Telah Sesuai dengan Infografis di Atas

Dalam artian, Anda sudah memastikan cincin berlian yang dipilih, yaitu dari brand Mondial & Miss Mondial. Mengapa? Karena hanya brand tersebut yang kami percaya akan keaslian dari berlian yang dikombinasikannya pada cincin pernikahan.

Selain itu, brand aksesoris perhiasan tersebut pun telah memiliki sertifikat resmi dari GIA. Keaslian butiran berlian Mondial & Miss Mondial yang dikombinasikan pada sebuah cincin pernikahan, yaitu memiliki 0.3 & 0.7 karat.

2. Tentukan Bentuk Berlian

Apakah Anda ingin mengenakan cincin pernikahan dengan kombinasi berlian berbentuk bulat atau kotak? Pilih salah satunya yang sesuai dengan karakter Anda dan pesan langsung di gerai atau outlet Mondial & Miss Mondial.

3. Pilih Jenis Logam Mulai yang Disukai

Untuk bahan dasar cincin, Anda perlu memastikan jenis logam mulia seperti apa yang diinginkan. Seperti halnya, emas kuning, emas putih, platinum atau rose gold. Pada tahap akhir, cincin berlian wanita ini dipoles dengan sentuhan glossy atau satin atau juga sandblast yang bertekstur.