apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Kini proyek apartemen dekat binus yang dikembangkan oleh PT Indopasifik Indahtama ini menerapkan konsep modern dan kekinian untuk menggaet pasar kaum millennial. Lokasi apartemen yang berada di pusat bisnis Alam Sutera dan di lingkungi kampus universitas, membuat konsep pengembangannya menyasar segmen itu. 

PGS berada persis di depan Mal Alam Sutera dan dekat dengan Universitas Bina Nusantara (Binus), Swiss German University (SGU), dan Universitas Bunda Mulia (UBM) dengan potensi mahasiswa baru mencapai 8.000 orang setiap tahun.Dengan mengusung konsep stylish living for young generation untuk menjawab demand generasi muda (mahasiswa) itu. 

apartemen dekat binus
apartemen dekat binus

Ada banyak sekali keuntungan yang bisa kamu dapatkan, selain desain modern dan arsitektur untuk memberikan sensasi stylish, apartemen dekat binus menyediakan juga berbagai jenis resto dan kafe di lantai ground dan mezanin untuk pusat hangout. Ada juga co-working space dan ruang meeting untuk berkolaborasi dan berkreasi. Bukan hanya itu, disediakan juga atrium luas untuk para mahasiswa memamerkan hasil kreasi dan membuat even bersama. 

Selain kebutuhan berkumpul dan ruang bersama, masih ada fasilitas lain seperti kolam renang, fitness center, jogging track, taman luas, dan lain sebagainya untuk menunjang gaya hidup sehat generasi masa kini. Tidak hanya dikelilingi kampus, lokasi apartemen Tangerang ini juga bersebrangan dengan Mall Alam Sutera. 

Kamu yang suka melakukan kegiatan shopping tentunya akan semakin mudah melakukannya. Gedung-gedung seperti Synergy Building, The Prominence dan juga Alfamart Headquarters juga terletak di sekeliling Pacific Garden. kamu hanya perlu meluangkan sedikit waktu untuk pergi ke gedung-gedung yang kamu tuju.

Jangan takut akan menjadi individualis disini, karena Pacific Garden memiliki bangunan yang memungkinkan kamu untuk berkenalan dengan tetangga sebelah. kamu juga bisa mengenal satu sama lain di ruang-ruang temu yang disediakan oleh Pacific Garden Alam Sutera Tangerang. Kawasan ini adalah kawasan eksklusif, karena hanya ada 40 lantai dan setiap lantainya hanya ada 30 unit.

Itulah penjelasan mengenai konsep modern dan kekinian di apartemen dekat binus Pacific Garden yang bisa kalian jadikan referensi tambahan dalam menentukan apartemen nyaman di kota Tangerang, semoga bermanfaat.