mengecilkan pori pori wajah
mengecilkan pori pori wajah

Sudah pernahkah Anda mencoba produk perawatan dari Bio Essence? Brand yang berasal dari Singapura cukup populer di kalangan kaum hawa. Apalagi produk Bio Essence mampu membantu mengecilkan pori pori wajah dengan sempurna. Keunggulan produk ini ialah menggunakan teknologi bio energy yang memudahkan nutrisi pada produk terserap optimal pada wajah Anda.

Tak hanya itu, Bio Essence juga menggunakan bahan alami langka seperti royal jelly dan bird’s nest yang terbukti berkhasiat bagi kulit. Mau tahu apa saja rekomendasi produk dari Bio Essence yang bisa mengecilkan pori pori wajah dengan lebih cepat. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

1. Bio Essence Miracle Bio Water Shooting Cleanser

Cleanser ini  berfungsi guna mengontrol sebum pada jenis kulit berminyak. Sebelum mencuci muka dengan sabun pembersih, ada baiknya terapkan double cleansing dengan menggunakan Bio Essence Miracle Bio Water Shooting Cleanser. 

Produk ini merupakan pembersih wajah yang efektif untuk membersihkan sisa kotoran dan sebum setelah seharian beraktivitas. Selain itu, cleanser ini berfungsi untuk mengontrol minyak pada wajah serta mengecilkan pori-pori sehingga cocok bagi Anda yang memiliki tipe kulit berminyak. 

2. Bio Essence Bio Bounce Perfect Cleanser 

Selain ampuh menjaga keelastisitasan kulit, Varian Bio Bounce ini mengandung bird’s next extract dan Hydrolyzed Collagen yang akan membantu mengencangkan kulit. Tak hanya itu, produk ini juga memiliki kandungan whitening peptides di dalamnya. Yang mana bisa membantu membuat kulit lebih putih dan cerah.  

3. Bio Essence Deep Exfoliating Gel

Biasanya proses exfoliating kulit wajah akan terasa sakit. Namun, berbeda dengan Bio Essence Deep Exfoliating Gel yang tidak menimbulkan rasa sakit. Tapi tetap dapat mengangkat komedo secara lebih optimal.

Produk ini bekerja ampuh mengangkat sel kulit mati yang terdapat di dalam lapisan kulit. Agar nutrisinya lebih mudah terserap oleh kulit. 

Produk ini juga mengandung royal jelly yang dapat berfungsi sebagai anti aging. Serta kandungan adenosine triphosphate yang bisa meregenerasi kulit sehingga kulit mejadi lebih cerah dan lembut. 

Nah, rangkaian produk ini tak hanya membantu mengecilkan pori pori wajah, namun membuat kulitmu lebih kencang, moist dan glowing.