transportasi online
transportasi online

Era ini memang  disebut sebagai zaman digital. Segala sesuatu dapat dilakukan melalui internet. Selanjutnya, Anda tinggal menunggu dan datang. Semua dengan cepat berubah, dari yang ada menjadi tidak ada. Termasuk transportasi online. Bayangkan saja, 6 sampai 7 tahun yang lalu layanan ini belum ada. Sekarang menjadi favorit banyak orang.

Beberapa tahun yang lalu, sarana transportasi umum seperti angkot dan bis menjadi andalan. Angkutan murah dengan fasiltas pas-pasan. Itu pun kalau rumah atau kantor atau tujuan berlokasi strategis dan dilalui jalan besar. Jika tidak? Siap-siap merogoh kantong lebih dalam. Anda harus menyewa taksi atau ojek motor dengan harga lumayan.

transportasi online

Kebutuhan akan transportasi melahirkan banyak kreativitas. Orang yang mempunyai pemikiran ke depan melihat peluang usaha. Transportasi online yang awalnya hanya berupa motor mulai diperkenalkan.

Tidak mudah memang memperkenalkan sesuatu yang baru kepada masyarakat. Penolakan dari ojek tradisional menjadi kendala utama. Mereka merasa rejeki dipotong. Apalagi ojek online memberikan harga sewa jauh lebih murah. Pro dan kontra yang sangat beralasan.

Dari sisi konsumen ojek online sangat membantu. Tidak perlu telepon, cari ojek dengan berjalan kaki, dan sebagainya kendaraan bisa datang dengan cepat. Caranya juga mudah, unduh saja aplikasinya dan langsung dapat digunakan.

Tidak lama, jenis transportasi ini menguasai segala lini. Tidak hanya motor tetapi juga layanan mobil, mobil boks, hingga pembelian makanan. 

Jenius sebagai usaha yang bergerak di bidang keuangan ikut mempermudah. Semua peserta yang sudah memiliki nomor rekening tabungan di sini dan mengunduh aplikasinya dapat menggunakannya untuk pembayaran.

Anda tidak perlu mengisi e-money atau berbagai jenis pembayaran lain lewat ATM. Cukup memiliki Jenius saja. 

Anda tahu? Jenius melayani berbagai hal, tidak hanya pembayaran transportasi online. Yang paling menonjol Anda bisa transfer antar bank tanpa perlu kena biaya administrasi. 

Benar ada aplikasi yang seperti itu? Tentu saja ada! Jika kamu mau, unduh saja aplikasinya dan buka rekening secara online. ATM dan semua kelengkapan dikirimkan ke tempat Anda. Mudah dan praktis sekali.