gadai sertifikat rumah

Pinjaman menjadi salah satu solusi mendapatkan uang dalam waktu singkat. Bahkan, jumlah pinjaman bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Agar pinjaman yang kita butuhkan cepat cair, gadai sertifikat rumah merupakan salah satu solusi terbaik. Meski begitu, Anda tidak boleh langsung memilih begitu saja tempat pengajuan pinjaman. Pastikan Anda memilih tempat yang tepat.

Salah satu cara terbaik dan aman mengajukan pinjaman yaitu di BFI. PT BFI Finance Indonesia Tbk merupakan perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia. BFI memiliki jaringan yang luas. BFI memiliki dukungan sekitar 340 outlet yang ada di seluruh Indonesia. Selain itu, perusahaan ini memiliki 9.000 karyawan.

Alasan Kenapa Harus Memilih BFI

gadai sertifikat rumah
Gadai Sertifikat Rumah

BFI adalah salah satu tempat terbaik untuk mengajukan pinjaman. Karena, BFI memiliki cukup banyak sekali keunggulan dibandingkan tempat pembiayaan lainnya. Nah, di sini, kami akan menjelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya.

1.  Perusahaan Besar dan Berkredibilitas

BFI merupakan perusahaan pembiayaan terkemuka yang sudah dikenal oleh banyak orang. Soal keamanan maupun kenyamanan pada saat Anda melakukan pengajuan pinjaman tentu akan jauh lebih baik dibandingkan perusahaan pembiayaan lainnya.

Sebagai perusahaan pembiayaan terkemuka, BFI juga menawarkan plafon pinjaman yang tergolong besar. Terutama untuk jenis pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah.

2.  Terdaftar dan Diawasi OJK

OJK atau Otoritas Jasa Keuangan, merupakan lembaga resmi pemerintah. Semua perusahaan yang sudah terdaftar di OJK, merupakan perusahaan terkemuka yang terjamin kualitasnya. Keamanan meminjam uang pun menjadi salah satu prioritas yang ditawarkan oleh BFI.

Meminjam uang dari lembaga terkemuka, tentu akan memberi Anda banyak sekali kemudahan dan juga keamanan.

3.  Bisa Mengajukan Secara Online

Ada bisa mengajukan pinjaman secara online. Dengan begitu, Anda tidak perlu datang ke kantor cabang BFI. Caranya sangatlah mudah. Pengajuan bisa langsung melalui website BFI yang bisa diakses melalui laptop atau PC. Selain itu, Anda pun bisa mengajukan pinjaman online secara cepat melalui smartphone yang biasa digunakan.

4.  Persyaratan Mudah

Persyaratan pengajuan pinjaman di BFI sangatlah mudah. Untuk pinjaman dengan sertifikat rumah, Anda hanya perlu mengisi formulir aplikasi pinjaman, KTP, fotokopi KK, akta nikah, NPWP, dan beberapa dokumen tambahan lainnya. Terkait persyaratan, Anda bisa mengunjungi website Bfi.co.id.

Melalui website di atas, Anda juga bisa langsung mengajukan pinjaman. Caranya sangat mudah sekali.

5.  Bunga Rendah

Salah satu keunggulan pinjaman dari BFI adalah bunganya yang rendah. Anda bisa mendapatkan pinjaman dalam plafon yang besar, namun bunganya tergolong rendah. Sehingga, cocok sekali untuk Anda yang sedang membutuhkan dana yang cepat.

Terkait bunga, Anda bisa memilih masa tenor yang cepat agar bunganya semakin kecil. Pertimbangkan terlebih dahulu kebutuhan keuangan Anda, sebelum menggunakannya.

Tips Mengajukan Pinjaman di BFI

BFI adalah perusahaan terkemuka yang pada dasarnya tidak memerlukan trik khusus agar pengajuan mudah disetujui. Akan tetapi, Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut sebelum mengajukan pinjaman di BFI.

1.  Persiapkan Kelengkapan Dokumen

Ada banyak dokumen yang perlu Anda siapkan. Mulai dari persyaratan utama seperti sertifikat rumah, KTP, KTP, dan NPWP. Selain itu, persiapkan juga formulir aplikasi pinjaman dari BFI.

2.  Hitung Kebutuhan Pinjaman

Sebelum mengajukan pinjaman, alangkah baiknya Anda menghitung terlebih dahulu kebutuhan pinjaman Anda. Jangan sampai pinjaman yang Anda ajukan terlalu besar dan memberatkan finansial Anda kedepannya .

3.  Mengetahui Persyaratan

Umumnya, pengajuan pinjaman di BFI sangat mudah. Meski begitu, tetap mengharuskan nasabahnya untuk mempersiapkan persyaratan. Di BFI, ada sejumlah persyaratan yang harus Anda siapkan terlebih dahulu.

Nah, itulah informasi terkait gadai sertifikat rumah di BFI. Bagi Anda yang berencana melakukan pinjaman, Anda bisa langsung mengakses website resminya, ya.