harga lemari pakaian

Salah satu toko furniture yang menyediakan berbagai produk kebutuhan rumah tangga adalah Fabelio. Toko ini sudah dikenal dan dipercaya dalam hal menjual berbagai macam produk furniture. Salah satu produk furniture yang dijual adalah lemari pakaian kayu yang cocok untuk diletakkan di kamar. Jika Anda sedang mencari referensi harga lemari pakaian kayu terbaru, maka perhatikan baik-baik tulisan ini.

Beberapa macam dan daftar harga lemari pakaian yang cocok untuk kamar Anda, yaitu:

harga lemari pakaian
harga lemari pakaian

Lemari Pakaian 2 Pintu Tokyo

Lemari 2 Pintu Tokyo terbuat dari kayu terbaik dengan warna coklat kayu yang mendominasi. Lemari ini dijual dengan harga Rp. 1.444.150, harga ini tentu saja termasuk potongan harga sebesar 15%. Ukurannya yang minimalis membuat lemari ini sangat cocok untuk kamar dengan desain minimalis juga.

Lemari Pakaian Brandon

Lemari kayu Brandon merupakan produk furniture yang didesain dengan sederhana namun tetap memberikan kesan elegan. Lemari Brandon memiliki ukuran yang minimalis pula serta didesain dengan 2 pintu dan memiliki warna coklat yang mendominasi.  Lemari minimalis ini memiliki harga jual Rp, 4.639.200 (sudah termasuk potongan harga 20%).

Lemari Pakaian Cool Walnut

Lemari kayu Cool Walnut merupakan produk furniture yang paling laku. Selain karena kualitas produk, harga lemari ini juga terjamin, dan terdapat potongan harga sebesar 15%. Sehingga harga jual dari lemari baju Cool Walnut ini adalah Rp. 2.379.150.

Lemari Pakaian Taby 2 Pintu

Lemari pakaian Taby 2 memiliki 2 pintu dengan warna coklat kayu yang mendominasi. Harga jual dari lemari Taby 2 ini adalah Rp. 4.699.000.

Lemari Pakaian Oakland

Lemari Oakland memiliki desain unik dan kombinasi warna putih dan coklat. Sehingga menghasilkan lemari yang mewah dan elegan yang dijual dengan harga Rp. 7.499.999

Lemari Pakaian Ashton

Lemari Ashton dijual dengan harga Rp. 7.999.000 dan memiliki desain yang serupa dengan lemari Oakland.

Demikian 6 macam serta daftar harga lemari pakaian kayu terbaru dari Fabelio yang cocok untuk kamar.