Baju Pria Terbaru
Baju Pria Terbaru

Memasuki pertengahan tahun 2020 ini, perkembangan fashion style semakin marak dan persaingan antar brand pun semakin gencar dalam menciptakan trend terkini. Demikian juga untuk dunia fashion pria. Mulai banyaknya keluaran  model fashion seperti koleksi baju pria terbaru dan juga item fashion lainya, bisa kita lihat dari beragam model dan style item fashion yang bermunculan. 

Untuk referensi look kamu guys, berikut referensi trend fashion pria yang bisa kamu coba dan pastinya lagi trend dan in:

Baju Pria Terbaru
Baju Pria Terbaru

1. Kemeja kuban

Sedikit mereview dari trend fashion di berbagai event dunia, kemeja kuban dengan pilihan polos atau pun motif menjadi pilihan look style kamu di tahun ini. Dengan bentuk kerah unik hingga 2 simetri lipatan akan sangat cocok untuk dipadu padankan dengan bawahan yang casual dan simple seperti celana chino dengan tambahan item sabuk kulit dan sepatu kulit.

Pilihan warna kalem polos atau pun baju dengan motif simple sangat recomended untuk kamu coba bro

2. tropical vibes

Memasuki musim panas, pilihan style fashion bernuansa tropical vibes bisa kamu coba guys.Motif baju dengan nuansa ceria seperti motif kupu-kupu, bunga akan sangat match jika dipadu padankan dengan bawahan yang lebih nyantai seperti  celana jeans atau kamu juga bisa mengkombinasi kemeja motif sebagai outer dengan dalaman kaos polos berwarna putih atau hitam

3. Celana di bawah lutut atau celana 3/4

Celana tiga perempat atau celana dibawah lutut bisa jadi pilihan saat kamu ingin tampil santai namun tetap trendy. Dengan memilih tone warna yang cerah dipadu padankan dengan t shirt polos juga tambahan aksesoris seperti gelang atau jam tangan berwarna hitam sangat cocok untuk kamu yang ingin menciptakan image yang santai

4. waist bag

Untuk item atau aksesoris yang lainya waist bag atau tas selempang bisa menjadi pelengkap tampilan trendy kamu di tahun ini.Bentuknya yang simple bisa kamu combine dengan beragam mode style fashion yang ingin kamu coba.

ternyata Trend fashion pria pun tak kalah dari wanita . Mulai dari corak, aksesoris pilihan warna hingga mode dari baju pria terbaru itu sendiri. Yang mana yang menginspirasimu? silakan dicoba bro.