cyber security indonesia
cyber security indonesia

Kemajuan teknologi yang semakin pesat merubah berbagai kebutuhan dan dalam memenuhi hidup, seperti dengan memanfaatkan teknologi yang ada. Selain itu dalam dunia kerja juga tidak luput dari perkembangan teknologi misalnya dalam melakukan pengamanan atau proteksi untuk berbagai data penting yang ada di dunia maya.

Untuk hal ini cyber security Indonesia menjadi pilihan sebagai perlindungan tepat untuk berbagai data penting atau yang lainnya yang berhubungan dengan dunia maya. Kebutuhan yang tinggi akan perlindungan dengan sistem cyber security ini juga memungkinkan setiap orang yang tertarik dalam mempelajari dunia cyber yang luas.

Mengetahui cyber security Indonesia secara menyeluruh sekaligus mempelajarinya maka sebagai pilihannya yaitu dengan kuliah ditempat yang menyediakan program peminatan seperti cyber security (CS). Untuk pilihan program ini sekolah tinggi manajemen Informatika dan Komputer Indo Daya Suyana (IDS Digital College) adalah pilihan yang tepat.

cyber security indonesia
cyber security indonesia

Institusi yang beralamat di Jl. Raya Kalibata no. 1 Jakarta Selatan ini memberikan pilihan program komputer dengan gelar strata 1. Peminatan yang ditawarkan juga lengkap karena selain Cyber security juga ada peminatan lainnya seperti software Engineering (SE) dan Mobile Apps & Games Development (MAG). Dengan program peminatan yang ditawarkan memberikan anda kesempatan untuk berkarir di dunia bisnis dengan pertumbuhan teknologi yang semakin cepat.

Untuk pembelajaran yang diberikan IDS College dalam program cyber security menawarkan pembelajaran dengan lebih fokus kepada teknik dalam merancang sistem keamanan yang lebih kuat, pengujian sistem, teknik pertahanan dari berbagai serangan cyber attack atau para peretas yang ingin membobol rahasia perusahaan anda.

Dengan adanya cyber security Indonesia yang ditawarkan IDS Collage bisa menjadi pertahanan dalam melawan ancaman cyber attack pada berbagai bisnis. Terlebih lagi untuk sekarang ini serangan yang terjadi pada dunia cyber sangat tinggi sehingga banyak perusahaan yang membutuhkan tenaga ahli cyber security yang betul-betul profesional dalam menjaga keamanan data dan informasi lainnya dari suatu perusahaan.

Mereka yang terjun dengan mempelajari Cyber security juga memiliki peluang kerja yang tinggi dan pastinya sangat dibutuhkan berbagai perusahaan besar baik dalam dan luar negeri. Salary atau gaji yang ditawarkan untuk mereka yang profesional di bidang cyber security juga sangat menggiurkan, hal itu sejalan dengan tanggung jawab yang diberikan sebagai tenaga profesional cyber security.

Dari itu maka pelajaran yang diberikan untuk melatih kemampuan dalam cyber security harus pula sesuai dengan kondisi riil di lapangan yang berhubungan dengan dunia peretasan, sehingga di IDS semuanya dipelajari dengan adanya berbagai tugas perkuliahan yang real dalam pengembangan skill cyber security untuk para mahasiswanya.

Berbagai mata kuliah pilihan yang dapat diambil untuk jurusan cyber security juga dilakukan dengan memberikan pembelajaran dasar seperti dengan computer security foundation, algorithm dan programming, cyber forensic, secure web programming, dan yang lainnya. Semua pembelajaran yang diberikan di IDS Digital college diajarkan oleh mereka yang benar-benar profesional sehingga menghasilkan lulusan-lulusan terbaik yang siap menjadi profesional muda.

Pembelajaran yang diberikan di IDS Digital College untuk menjadikan anda sebagai ahli bidang cyber security juga didukung dengan tenaga pengajar yang sudah ahli dan profesional, ditambah dengan kurikulumnya yang memang sesuai dengan yang dibutuhkan untuk kondisi sekarang. Selain itu biaya untuk kuliah disini juga lebih terjangkau namun dengan berbagai peralatan yang terbaik. Jadi pilihan untuk jurusan cyber security pilihan yang tepat hanya di IDS Digital College.