Bio Essence Tanaka
Bio Essence Tanaka

Kulit wajah yang sehat merupakan hasil dari perawatan yang baik. Maka dari itu berbagai jenis skincare menjadi incaran terutama bagi kaum wanita. Hal ini dikarenakan bagian penting dari seseorang adalah menjaga penampilannya. Apalagi untuk wanita, menjaga penampilan setiap saat menambah kepercayaan diri ketika beraktivitas dengan segala kesibukan di dalamnya.

Tentu perawatan dilakukan tidak sembarangan, melainkan perlunya riset terlebih dahulu agar dapat memberikan hasil yang maksimal. Kecocokan antara produk dengan kulit wajah menjadi kunci untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Maka dari itu diperlukan pengetahuan mengenai bahan-bahan penyusun sebuah produk. Salah satu rangkaian produk menjaga kulit tetap cerah adalah Bio essence Tanaka dengan menghadirkan kelengkapan produk dalam rangkaian Bio-white.

Bio Essence Tanaka
Bio Essence Tanaka

Rahasia Alam Tanaka untuk Kulit Cerah

Bahan-bahan dari alam merupakan salah satu penyusun produk dari Bio-essence dengan teknologi canggih yang terpadu. Teknologi bernama Bio-Energy menjadi salah satu kunci mengapa produk yang dihasilkan memiliki kualitas terdepan. Tanaka merupakan rahasia alam untuk mendapatkan perlindungan dari paparan sinar matahari sekaligus membantu untuk mendapatkan kulit yang cerah merona. Menambah kelembaban kulit dan membuat kulit menjadi kencang dan sehat.

Kulit sehat, kencang dan cerah merupakan keuntungan dari hasil menjaga kulit apabila dilakukan dengan cara yang benar. Tidak hanya itu, kesehatan kulit dapat meminimalisir berbagai macam permasalahan kulit. Hal ini tentunya menjadi keinginan setiap orang untuk selalu tampil optimal saat beraktivitas karena aspek visual seseorang menentukan first impression apalagi jika bertemu orang-orang baru. 

Rangkaian produk dengan menghadirkan bahan alam Tanaka direpresentasikan ke dalam produk Bio-white diantaranya Bio-white Advanced Whitening Serum, Bio-white Advanced Whitening Cleanser, Bio-white Advanced Whitening Refiner, Bio-white Advanced Whitening Day Cream SPF20 dan Bio-white Advanced Whitening Night Cream.

Tidak perlu ragu memakai produk dari Bio-essence. Brand yang telah ada sejak tahun 2001 asal Singapura ini telah banyak menjadi pilihan untuk perawatan kulit wajah dengan segala rangkaian produk di dalamnya. Brand ini masuk ke Indonesia pada tahun 2015. Teknologi Bio-Energy yang diusung dapat membantu proses optimal terhadap penyerapan nutrisi.