Kandungan Gizi Susu Dancow Sachet
Kandungan Gizi Susu Dancow Sachet

Pertumbuhan buah hati yang wajar dan normal merupakan harapan setiap orang tua. Supaya tumbuh kembang buah hati berjalan wajar dan normal, orang tua wajib memberikan stimulasi yang tepat untuk merangsang tumbuh kembangnya. Tumbuh dan kembang buah hati yang wajar dan normal ditandai dengan kecerdasan motorik dan kognitif anak yang baik.

Salah satu cara untuk menstimulasi kecerdasan motorik dan kognitif anak yaitu dengan memberikan nutrisi yang tepat. Nutrisi yang tepat untuk pertumbuhan anak yaitu susu Dancow Fortigro. Kandungan gizi susu Dancow Sachet dipercaya mampu menstimulasi kecerdasan motorik dan kognitif anak. 

Tentang Dancow Fortigro 

Susu Dancow Fortigro terdiri menjadi dua yaitu instant dan full cream. Dancow Fortigro instant dan susu Dancow Fortigro full cream berbentuk bubuk. Susu bubuk yang didalamnya terdapat nutrisi untuk anak yang siap sekolah. Dibuat dari susu segar dan menjadi sumber protein susu yang kaya dengan kalsium, zat besi, zink dan vitamin. 

Kandungan Gizi Susu Dancow Sachet
Kandungan Gizi Susu Dancow Sachet

Berikut ini adalah kandungan gizi susu Dancow sachet:

1.  Protein susu, Vitamin D & Kalsium

Ketiga kandungan gizi susu Dancow sachet di atas merupakan nutrisi yang sangat penting dan bisa membantu tumbuh kembang anak. Mampu mengoptimalkan pertumbuhan sel-sel tulang dan otot, supaya tumbuh sehat dan kuat.

2. Zat Besi, Kolin, Vitamin B1, B2 dan B3

Semua kandungan nutrisi tersebut mampu menunjang konsentrasi serta daya ingat anak. Sehingga anak menjadi maksimal dalam belajar, kemudian hal ini akan berimbas pada pertumbuhan kecerdasan motorik dan kognitif anak. 

3. Vitamin A, C dan E serta Zink

Vitamin A, C, E dan Zink mampu menutrisi tubuh anak serta mampu meningkatkan daya tahan tubuh

4. Minyak ikan dan omega 6

Kedua bahan ini mampu mendukung perkembangan dan pertumbuhan otak. Sehingga sangat baik untuk kecerdasan kognitif dan motorik anak yang masih dalam masa tumbuh kembang.

Nah, itu tadi nutrisi yang tepat untuk mendukung dan memaksimalkan kecerdasan motorik dan kognitif anak. Jangan lupa untuk memberikan asupan Dancow Fortigro bagi buah hati ya!