Apartemen Tangerang
Apartemen Tangerang

Ada beberapa alasan yang menjadi latar belakang kuat mengapa seseorang memilih untuk tinggal di apartemen. Bahkan saat ini banyak kaum milenial yang juga lebih nyaman untuk menetap di apartemen alih-alih rumah kontrakan atau tempat kos. Salah satu hunian yang paling banyak diincar oleh para kaum milenial adalah apartemen Tangerang. Apalagi saat ini Tangerang semakin ramai oleh para kaum urban yang merasa cocok untuk menetap di Tangerang.

Tangerang memang ideal untuk tempat tinggal siapapun, terutama bagi Anda yang ingin berkarir atau mengejar pendidikan di kota ini. Ketika Anda merupakan orang baru yang akan memutuskan untuk tinggal di Tangerang, maka pastikan untuk memilih apartemen yang tepat. Tapi, kenapa harus tinggal di apartemen?

Kenapa Milenial Lebih Suka Tinggal Di Apartemen?

Apartemen Tangerang

Beberapa alasan di bawah ini mungkin akan menjawab rasa penasaran Anda kenapa para kaum milenial lebih suka tinggal di apartemen:

1. Perawatan Lebih Mudah

Ketika Anda tinggal di apartemen, tidak usah bingung mengenai masalah perawatan. Perawatan apartemen seperti pembuangan sampah, masalah air, listrik dan lain-lain telah diatur oleh pihak pengelola. Anda cukup tahu beres dan membayar biaya perawatan dengan tarif tertentu. Jadi, tidak perlu pusing memikirkan air dan listrik seperti yang ada di rumah kontrakan kan?

2. Lokasi Strategis

Poin penting yang juga disukai oleh para milenial ketika tinggal di apartemen adalah lokasinya yang strategis. Apartemen biasanya dibangun di lokasi strategis yang dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti pusat perbelanjaan, pusat kesehatan, sekolah, kampus, serta berbagai gedung perkantoran.

Tidak heran bahwa para milenial lebih suka menempati hunian ramai dan mampu menunjang aktivitas mereka sehari-hari. Apalagi jika masih kuliah, tentu saja memilih lokasi yang dekat kampus akan lebih menyenangkan.

3. Tingkat Keamanan Terjamin

Dibandingkan dengan tinggal di kos atau kontrakan, apartemen menawarkan tingkat keamanan yang lebih tinggi. Ketika Anda tinggal di apartemen, tidak perlu pusing lagi masalah keamanan karena sudah ada kamera pengawas serta petugas yang bisa melayani Anda dengan baik selama 24 jam dalam seminggu.

4. Fasilitas Memadai

Selain lokasi strategis dan tingkat keamanan yang tinggi, apartemen juga dipertimbangkan karena memiliki fasilitas yang dapat menunjang para milenial untuk beraktivitas.

Mulai dari kegiatan membaca buku atau mengerjakan tugas di coworking space, sampai dengan berenang dan melakukan berbagai aktivitas lainnya. Tidak heran bahwa tinggal di apartemen merupakan hal menarik bagi para kaum milenial.

5. Kegiatan Komunitas

Hal yang juga disukai oleh mayoritas milenial adalah kegiatan komunitas, baik itu di kampus, tempat kerja, atau apartemen. Beberapa fasilitas umum di apartemen juga akan mendukung penghuni untuk bisa berkenalan satu dengan yang lain, sehingga rasa nyaman dan keakraban jadi terjalin dengan lebih baik.

Selain beberapa hal di atas, tinggal di apartemen juga menjadi salah satu trend menarik di antara kaum muda mudi. Bukan hanya karena fasilitas atau lokasi, tetapi juga tentang prestige.

Jadi, apakah Anda tertarik untuk tinggal di salah satu apartemen yang ada di Alam Sutera?

Jika iya, maka Pacific Garden Campus Town merupakan apartemen Tangerang yang wajib Anda pertimbangkan. Lokasinya strategis dan dikelilingi oleh tiga kampus terbaik yaitu BINUS, Universitas Bunda Mulia, serta Swiss German University. Cocok untuk para kaum milenial.