Susu S26 Gold

Bingung mencari produk susu terbaik untuk si kecil? Susu S26 Gold dari Wyeth Nutrition bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk Anda. Pasalnya, susu ini memiliki banyak sekali kelebihan, terutama dari kandungannya.

Nah, berikut ini kami akan coba jelaskan apa saja kelebihan-kelebihannya sebagai bahan pertimbangan Anda.

1.  Kaya Akan Vitamin

Produk susu dari Wyeth Nutrition ini sudah diperkaya dengan 12 sumber vitamin yang bagus sekali untuk tumbuh kembang anak. Adapun beberapa vitamin yang ada pada susu ini di antaranya seperti vitamin A, C, D, dan E. Semua kandungan vitamin ini sangat dibutuhkan sekali oleh si kecil, khususnya pada masa tumbuh kembangnya.

2.  Kaya Akan Mineral

Selain diperkaya dengan vitamin, produk susu ini juga diperkaya dengan kandungan 6 mineral yang tak kalah penting untuk si keci. Adapun kandungan-kandungannya meliputi asam folat, zat besi, kalsium, dan berbagai kandungan-kandungan mineral lainnya.

3.  Bagus Untuk Mendukung Tumbuh Kembang

Selain kaya akan kalsium, susu ini juga diperkaya dengan kandungan protein yang bagus untuk pertumbuhan otot. Sedangkan kalsium bagus untuk kesehatan dan pertumbuhan tulang si kecil. Itulah kenapa, kandungan protein dan kalsium dapat membantu tumbuh kembang anak.

4.  Bagus Untuk Kecerdasan si Kecil

Kandungan asam folatnya membuat susu ini menjadi salah satu susu terbaik untuk anak-anak. Pasalnya, asam folat merupakan salah satu kandungan yang bagus untuk otak dan kecerdasan anak. Itulah kenapa, produk susu ini tidak hanya bagus untuk kesehatan tubuh si kecil saja, juga bagus untuk kecerdasannya.

5.  Terdapat Dua Varian

Anda bisa menyesuaikan produk susu S-26 Gold dari Wyeth sesuai dengan usia si kecil. Ada dua produk yang bisa Anda pilih. Pertama yaitu susu untuk usia anak 1 hingga 3 tahun, kemudian yang satunya lagi yaitu untuk usia 3 hingga 12 tahun. Anda bisa memilihnya saja sesuai kebutuhan.

Demikian informasi seputar kelebihan susu S26 Gold yang bagus untuk si kecil. Silahkan Anda pilih sesuai dengan usia si kecil untuk membantu mengoptimalkan tumbuh kembangnya. Semoga artikel ini bisa menambah wawasan Anda khususnya dalam dunia parenting.