Model Cincin Lamaran
Model Cincin Lamaran

Pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu, public terpesona pada desain model cincin lamaran modern milik pasangan selebriti tersebut. Berlian berpotongan banguette cut yang bertabur di atas cincin model eternity tennis ring ilik Atta dan Aurel tampil manis dan elegan, namun mencerminkan makna yang mendalam.

Tema timeless love milik pasangan tersebut tersemat baik pada cincin mewah bertabur 37 butir berlian Signature Diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate yang indah. Tampil modern namun simple dengan warna white gold, model cincin lamaran Atta dan Aurel menjadi inspirasi bagi banyak pasangan yang akan melangsungkan pernikahan.

Kini, bukan hanya Atta dan Aurel yang bisa memiliki cincin menawan dengan makna mendalam seperti itu. Anda dan pasangan juga bisa mendapatkan cincin berlian istimewa yang melambangkan cinta secara sempurna. Miss Mondial menghadirkan koleksi perhiasan Eclat Collection. Eclat yang berarti berkilau, sukses dan populer terinspirasi dari trend baguette diamond seperti yang terdapat pada cincin kawin Atta dan Aurel.

Sebagai gerai perhiasan bertaraf internasional, Miss Mondial mendesain Eclat Collection menjadi perhiasan yang unik, menarik perhatian dan cantik di segala suasana. Sehingga bukan hanya bisa dijadikan hantaran sekaligus cincin pernikahan atau tunangan, Anda juga bisa memakai Eclat sebagai perhiasan di acara-acara istimewa.

Banguette Diamond, Keindahan Yang Abadi

Ladies-Ring001-1
model cincin lamaran

Eclat dirancang khusus bagi Anda wanita yang modis, dinamis dan modern. Perpaduan antara desain yang unik, modern dengan sentuhan art deco yang populer di tahun 1920-an dan tetap populer hingga sekarang.

Potongan banguette yang klasik ini sempurna melambangkan cinta abadi yang tak berbatas waktu. Anda juga bisa mendapatkan perhiasan indah dengan harga yang lebih bersahabat karena Eclat menggunakan berlian banguette dengan karat yang lebih rendah dan potongan yang lebih besar. Keunikan lainnya, berlian banguette yang digunakan terlihat lebih jernih karena hanya memiliki 14 facet. 

Dengan demikian berlian berpotongan besar pada cincin Anda tidak akan terlihat berlebihan, justru akan terlihat menarik dan mewah sehingga sangat cocok untuk cincin pernikahan dan pertunangan Anda.

Eclat hadir dengan tiga tipe desain yang menjadikan 3 berlian banguette cut sebagai centre stones. Yaitu cincin dengan berlian utama berbentuk pear shaped diamond dan 3 butir berlian tappered baguette, cincin round shaped halo setting diamond dan square shaped halo setting diamond ring. Ketiga desain tersebut juga tersedia dalam bentuk liontin, bangle, kalung, anting dan anting stud. Sehingga akan sangat pas dijadikan hantaran pernikahan sekaligus cincin pertunangan atau pernikahan. 

Jika Anda ingin memiliki Eclat Collection sebagai koleksi perhiasan pun, akan sangat mudah memadupadankan setiap item-nya. Anda dapat memadukan bangle dan anting untuk tampilan sederhana namun berkelas. Atau padukan kalung dan cincin-cincinnya secara menumpuk untuk penampilan yang lebih mewah dan fashionable. Namun jika Anda hanya ingin memakai satu item perhiasan saja, Eclat sudah sangat sempurna melengkapi penampilan Anda.

Anda akan sangat dimanjakan dengan berbagai desain cantik Eclat Collection dari Miss Mondial. Jika ternyata Anda memiliki keinginan khusus mengenai desain cincin Anda, Miss Mondial akan dengan senang hati merancang custom ring untuk hari istimewa Anda. Silakan datang ke gerai resmi toko perhiasan bertaraf internasional ini atau kunjungi akun Instagram resminya di @miss_mondial.