berbagi inspirasi tentang rumah
berbagi inspirasi tentang rumah

Tahukah Anda, bahwa ternyata ingin memiliki rumah bergaya modern ternyata tidak perlu mengeluarkan uang yang besar? Nah, berbagi inspirasi tentang rumah kali ini akan menjelaskan bagaimana triknya kepada Anda.

Sejatinya, mengimplementasikan desain modern ternyata tidak perlu mengeluarkan uang yang besar. Bahkan desain seperti ini bisa diaplikasikan pada rumah model minimalis. Pasalnya, cukup mudah untuk mengimplementasikannya. Berikut telah kami rangkum triknya:

1.      Memilih Warna yang Tepat

Warna cat merupakan salah satu hal yang penting untuk diperhatikan. Pasalnya tidak semua jenis warna cat cocok untuk desain modern. Warna-warna untuk desain yang modern yaitu jenis warna monokrom. Untuk mempermudah Anda, kami sarankan untuk memilih warna seperti putih, abu, atau hitam.

Bagi yang tidak suka abu atau hitam, putih adalah pilihan yang paling tepat. Selain itu, warna putih juga bagus untuk menciptakan kesan ruangan kecil agar tampak luas dan juga nyaman.

2.      Rumah Minimalis Full Kaca

Jika Anda berencana untuk membuat atau merenovasi rumah yang ingin tampak modern, buatlah tampilan rumah Anda menjadi lebih modern dengan mengaplikasikan kaca-kaca yang lebar dan cukup banyak.

Desain rumah seperti ini juga dapat membuat ruangan rumah Anda tampak lebih luas. Selain itu, ruangan rumah Anda pun akan lebih bercahaya karena kaca tersebut dapat menambahkan cahaya alami pada ruangan rumah Anda.

berbagi inspirasi tentang rumah

3.      Pilih Jenis Lampu yang Ideal

Rumah berdesain modern umumnya menggunakan jenis lampu-lampu kekinian. Misalnya seperti lampu neon yang berwarna putih. Jangan menggunakan jenis lampu yang berwarna agak kuning. Pasalnya, jenis lampu ini tergolong klasik dan hanya digunakan pada tipe-tipe rumah jaman dulu.

Lampu berwarna putih akan membuat ruangan tampak bercahaya dan juga nyaman. Selain itu, warnanya pun akan membuat ruangan tempat tinggal Anda menjadi lebih luas dibandingkan dengan lampu-lampu yang sedikit temaram.

4.      Pilih Furniture Multifungsi

Jenis furniture multifungsi tergolong bagus sekali untuk rumah-rumah berdesain modern. Jenis perabotan ini dapat membantu ruangan Anda menjadi lebih luas dan leluasa. Contohnya seperti kabinet di dapur yang bisa Anda gunakan untuk menyimpan barang-barang, dan bagian atasnya bisa ditempatkan kompor.

Silahkan pilih jenis furniture multifungsi sesuai dengan kebutuhan Anda. Tidak hanya untuk dapur saja, perabotan multifungsi tersebut juga tersedia untuk ruangan-ruangan lainnya.

Temukan Inspirasi Tentang Rumah di Masterumah

Sedang mencari inspirasi desain rumah yang sesuai dengan keinginan Anda? Kini Anda bisa menemukannya di Masterumah yang merupakan website khusus tentang ide rumah dari Semen Tiga Roda.

Di sini Anda bisa menemukan berbagai ide-ide terbaik untuk menciptakan ruangan rumah yang ideal dan juga mengesankan. Melalui Masterumah, Anda tidak perlu berkonsultasi lagi tentang ruangan rumah yang Anda inginkan, karena semua tersedia di sini.

Selain itu, Anda juga bisa bertanya langsung kepada ahlinya. Para ahli akan menjawab apa yang saat ini sedang Anda cari dan Anda butuhkan dengan solusi yang tepat sesuai dengan permasalahan yang Anda hadapi.

Selain itu, Anda juga bisa menyimak percakapan-percakapan tentang inspirasi rumah dari tanya jawab yang pernah dilakukan. Dengan begitu, Anda bisa menambah wawasan dari konten tersebut.

Di Masterumah bahkan Anda bisa mencari vendor yang handal dan berpengalaman. Vendor yang tersedia meliputi vendor bangunan, desain interior, dan masih banyak lainnya. Masterumah menyediakan vendor-vendor berpengalaman di lokasi yang dekat dengan Anda.

Itulah informasi seputar berbagi inspirasi tentang rumah modern. Semoga bisa menginspirasi Anda yang saat ini sedang mencari cara untuk membuat ruangan atau rumah Anda tampak lebih modern.