Perkembangan zaman yang semakin modern memudahkan banyak orang untuk bisa mengakses segala hal yang dibutuhkan dengan mudah dan cepat bahkan bisa dilakukan dengan online. Seperti halnya dengan sistem pembayaran yang menggunakan cara online sehingga bisa dilakukan dengan lebih mudah dan cepat. Banyak sekali hal yang bisa dilakukan untuk mempersiapkan beberapa syarat ketika daftar kartu kredit online yang memang membutuhkan persyaratan dokumen yang digunakan sebagai syarat pendaftaran. Maka dari itu penting sekali untuk selalu memiliki persyaratan dokumen yang digunakan untuk mendaftar. 

Syarat Ketika Melakukan Pendaftaran

Bagi anda yang tertarik untuk memiliki kartu kredit sendiri maka bisa melakukan untuk daftar kartu kredit online yang bisa diakses dengan lebih mudah serta tentunya lebih cepat. Anda juga perlu mempersiapkan beberapa persyaratan yang dapat digunakan untuk proses mendaftar. Berikut adalah beberapa persyaratan yang harus dipersiapkan ketika mendaftar kartu kredit.

  1. Usia minimal yang ditetapkan untuk pemegang kartu kredit utama adalah 21 tahun sedangkan untuk kartu kredit tambahan adalah 17 tahun.
  2. Memiliki identitas diri seperti KTP.
  3. Memiliki NPWP ketika jumlah limit kartu kredit mencapai 50 juta.
  4. Memiliki bukti slip gaji, SPT atau surat izin praktik untuk proses penentuan limit atau batas penggunaan kartu kredit. Hal tersebut ditentukan dari jumlah gaji yang diperoleh. 

Cara Melakukan Pendaftaran Kartu Kredit

Oleh karena itu ketika sudah mempersiapkan beberapa persyaratan yang digunakan untuk daftar kartu kredit online maka anda bisa langsung untuk masuk ke laman website bank danamon untuk membuka pendaftaran kartu kredit. Cara yang bisa dilakukan adalah sebagai berikut.

  1. Ketika sudah masuk dalam website resminya maka anda bisa memilih kolom untuk kartu kredit.
  2. Selanjutnya pilih salah satu jenis kartu kredit yang diinginkan dan memilih untuk pengajuan.
  3. Anda bisa mengisi formulir yang telah ditentukan dengan membaca persyaratannya dan mengisi kolom centang. 
  4. Ketika sudah mengisi seluruh formulir yang dikirimkan oleh pihak bank maka anda bisa mengirimkannya ulang untuk menunggu proses persetujuan kurang lebih 3-5 hari kerja.