S26 loyalty Program
S26 loyalty Program

Merupakan salah satu sosok terpenting bagi pertumbuhan dan perkembangan seorang anak. Mam hadir menemani si kecil mulai dari saat mengandung melahirkan dan melewati berbagai macam tahapan terpenting dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya Selain itu bank juga senantiasa memberikan segala macam Hal terbaik untuk mendukung perkembangan kecerdasan otak dan pertumbuhan sang buah hati agar terlindungi dari berbagai serangan penyakit yang berbahaya.

Wyeth Nutrition senantiasa memberikan apresiasi yang sangat besar atas segala macam menjadi kasih dan pengorbanan yang dilakukan oleh setiap bab terhadap perkembangan dan pertumbuhan buah hatinya. Salah satu bentuk apresiasi yang diberikan adalah dengan adanya event S26 loyalty Program.

S26 loyalty Program merupakan salah satu event yang dihadirkan oleh nutrition untuk setiap malam yang senantiasa memberikan hal yang terbaik bagi sang Buah Hati termasuk untuk pemberian nutrisi terbaik seperti susu pertumbuhan anak S26 Procal gold.

S26 loyalty Program

Program ini diperuntukkan agar setiap malam bisa memiliki akses untuk mendapatkan hadiah menarik dengan cara menukarkan struk belanjaan produk wyeth nutrition khusus untuk anak usia 1 tahun ke atas dengan poin yang bisa dikumpulkan sebanyak mungkin. Apabila point tersebut terkumpul dengan jumlah tertentu maka bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah menarik.

Untuk menikmati berbagai macam event dari S26 loyalty Program, mam perlu mendaftarkan diri menjadi member program tersebut. Untuk mendaftar menjadi member loyalty program yang bisa dilakukan dengan sangat mudah yaitu melalui tiga macam cara yang pertama adalah mendaftar melalui website wyeth nutrition dengan mengklik tombol daftar di bawah dan mengisi formulir pendaftaran.

Langkah selanjutnya adalah mengupload foto atau screenshot struk pembelian asli produk wyeth nutrition untuk anak usia diatas 1 tahun yang berlaku maksimal 1 bulan setelah transaksi. Langkah berikutnya adalah dengan mengirimkan pesan via whatsapp melalui nomor 0812 1111 1526 dan mengirim pesan daftar serta mengikuti langkah berikutnya. Bank juga bisa mendaftar menjadi member via email melalui alamat wyethcareline.indonesia@wyethnutrition.com dengan mengirim email melalui format daftar member//nomor HP.