perbedaan s-26 procal gold dan ultima
perbedaan s-26 procal gold dan ultima

Susu merupakan salah satu hal yang penting sekali untuk diberikan kepada si kecil sebab memberikan nutrisi tambahan dalam masa pertumbuhan dan perkembangannya. Banyak sekali orang yang ingin mendapatkan si kecil tumbuh dan berkembang dengan baik dan sehat. Sehingga memberikan nutrisi tambahan dari wyethnutrition, akan tetapi terdapat beberapa perbedaan s-26 procal gold dan ultima yang khusus digunakan untuk anak. 

Hal tersebut harus diperhatikan sebab setiap jenis susu memiliki perbedaan yang harus diketahui seperti untuk usia berapa, takaran penyajian hingga kandungan gizinya. 

Kandungan Gizi Yang Terdapat Di S-26 Procal Gold

Oleh karenanya sekarang ketahui perbedaan s-26 procal gold dan ultima lebih jelas dari kandungan gizi yang terdapat dalam susu procal gold. Jumlah energi total per kemasan sebesar 180 kkal dengan lemak total 6g, protein 6g, karbohidrat total 26g, natirum 110mg.

perbedaan s-26 procal gold dan ultima

memiliki kandungan gizi dan vitamin A, C, D, E, K, B1, B2, B6, B12, seng, iodium, inositol, selenium, tembaga, kalium, kalsium, kasein, AA, DHA yang bantu untuk perkembangan otak menjadi cerdas, klorida, taurin, fosfolipid. Serta masih banyak lagi kandungan gizi yang terdapat dalam susu s-26 procal gold yang sangat membantu sekali untuk proses pertumbuhan dan perkembang si kecil menjadi lebih optimal. 

Kandungan Gizi Yang Terdapat Di S-26 Procal Ultima

Selain itu perbedaan s-26 procal gold dan ultima yang lain adalah kandungan gizi yang terdapat di s-26 procal ultima. Dimana nilai gizi yang terkandung di dalamnya meliputi energy total sebesar 180 kkal. Lemak totalnya 6 g, protein 5g, karbohidrat total 26g, gula 23g dan garam  natrium 110mg. terdapat juga kandungan omega 3 dan 6, AA, DHA yang cukup banyak sehingga membantu perkembangan otak lebih besar.

Mengandungan vitamin dan mineral, seperti vitamin A, C, D, E, K, B1, B2, B6, B12, niasin, asam folat, kalium, kalsium, fosfor, magnesium, zat besi dan masih banyak lagi kandungan gizi yang terdapat didalamnya untuk bantu pertumbuhan dan perkembangan si kecil.