susu wyeth
susu wyeth

Gizi dan nutrisi merupakan penentu bagi pertumbuhan dan perkembangan si kecil. Pertumbuhan dan perkembangan si kecil sangat ditentukan oleh tercukupi atau tidaknya asupan nutrisi yang diberikan. Apabila si kecil sampai kekurangan asupan nutrisi, si kecil akan sangat rentan terserang berbagai macam jenis penyakit serta sangat berpotensi mengalami stunting.

Stunting merupakan kondisi dimana si kecil mengalami keterlambatan dalam pertumbuhan tubuh dibandingkan dengan anak-anak lain seusianya. Hal ini biasanya ditandai dengan tinggi badan dan berat badan yang dibawah GPA (Grafik Pertumbuhan Anak) yang telah ditentukan oleh WHO. Untuk menghindari hal itu terjadi pada si kecil, pap dan mam perlu memberikan asupan nutrisi yang cukup untuk si kecil. Pap dan mam dapat memberikan susu wyeth yang memiliki nutrisi lengkap untuk kebutuhan nutrisi si kecil.

susu wyeth

Makanan yang Baik untuk Tumbuh Kembang Si Kecil

Pap dan mam harus memberikan asupan makanan sehat setiap hari agar kebutuhan nutrisi si kecil dapat tercukupi dengan baik. Makanan yang sehat adalah makanan yang mengandung nutrisi yang lengkap untuk kebutuhan tumbuh kembang si kecil. Nurisi diperlukan untuk tumbuh kembang si kecil meliputi karbohidrat, protein, kalsium, zat besi, vitamin, dan lain-lain.

Untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang cukup banyak setiap harinya, asupan makanan yang pap dan mam berikanpun biasanya belum cukup untuk memenuhi kebutuhan nutrisi si kecil. Maka dari itu, pap dan mam dapat memberikan tambahan nutrisi seperti susu wyeth untuk melengkapi kebutuhan nutrisi si kecil sehingga si kecil mendapatkan tumbuh kembang yang optimal.

Susu Formula Sebagai Penunjang Tumbuh Kembang Si Kecil

Susu wyeth merupakan susu formula yang mengandung nutrisi yang lengkap untuk tumbuh kembang si kecil. Susu formula ini akan menunjang tumbuh kembang si kecil secara maksimal. Susu formula ini mengandung protein, kalsium, zat besi, zinc dan vitamin yang lengkap untuk membantu mencukupi kebutuhan nutrisi si kecil. Selain itu, kandungan omega 3 dan omega 6 pada susu formula ini dapat membantu perkembangan otak si kecil lebih maksimal sehingga si kecil dapat memiliki daya ingat yang kuat terhadap suatu hal yang baru.