liontin berlian asli

Kalung yang Anda kenakan sehari-hari biasanya terdiri dari dua bagian yaitu rantai dan juga liontin. Penggunaan liontin menjadi poin penting karena bisa menjadi pusat keindahan. Dari berbagai jenis liontin yang bisa Anda temukan di pasaran, kebanyakan wanita sangat suka dengan liontin berlian asli. Pasalnya berlian yang harganya mahal tersebut bisa membuat penampilan wanita semakin cantik dan memesona.

Karena termasuk bagian dari fashion yang terus berkembang, liontin juga memiliki model dan jenis yang beragam. Berikut ini adalah 6 jenis liontin yang paling populer dan disukai wanita:

liontin berlian asli
liontin berlian asli

Liontin Solitaire

Solitaire sendiri memiliki arti single diamond atau satu butir berlian. Jadi Anda biasanya hanya akan menemukan liontin dengan hiasan satu butir berlian saja. Berlian tersebut kemudian diletakkan pada bagian liontin yang bernama claws atau prongs. Modelnya simple dan minimalis sehingga sering digunakan sebagai liontin sehari-hari. Karena modelnya yang minimalis tersebut, liontin solitaire juga cocok dipadukan dengan berbagai outfit.

Cluster Setting Pendant

Cluster adalah penggabungan antara dua butir berlian atau lebih. Berlian tersebut kemudian disusun menjadi bentuk baru yang lebih unik dan juga menarik. Anda bisa menggunakannya pada acara resmi maupun acara santai dan kasual. Penampilan cluster setting pendant yang anggun membuat Anda tampak semakin elegan. Selain itu, bentuknya unik dan bisa dijadikan sebagai statement necklace. Pilih model sesuai kepribadian untuk bisa menampilkan ciri khas Anda.

Halo Pendant

Jenis liontin berlian asli yang disukai wanita selanjutnya adalah halo pendant. Konsep utama dari liontin ini adalah batu berlian besar yang dikelilingi oleh batu berlian kecil. Penggunaan banyak batu berlian tersebut membuat halo pendant semakin terasa mewah. Anda bisa menggunakannya ketika menghadiri acara penting seperti pertemuan besar, pesta, dan lain sebagainya. Lengkapi dengan perhiasan lain misalnya cincin solitaire agar penampilan semakin memukau.

Classic Diamond Necklace

Ada cukup banyak variasi yang dilakukan pada classic diamond necklace agar tampil lebih modern. Salah satu model yang sedang digandrungi adalah kalung yang memiliki lekukan pada bagian tengahnya. Lekukan tersebut kemudian diisi oleh deretan berlian yang indah dan juga mewah. Bukan hanya mewah, classic diamond necklace juga tampak unik dan menarik untuk dilihat.

Initial Pendant

Initial pendant merupakan kalung yang menggunakan liontin huruf. Liontin ini memiliki makna mendalam bagi pemakainya. Pasalnya biasanya wanita memilih initial sesuai dengan keinginannya misalnya inisial nama sendiri, nama pasangan, dan lain sebagainya. Anda bisa tampil cantik dan percaya diri apabila memilih font huruf yang sesuai. Bukan hanya aktivitas kasual saja, initial pendant juga bisa digunakan untuk menghadiri acara-acara penting.

Heart Shape Pendant

Model liontin terakhir dalam daftar ini adalah heart shape pendant. Layaknya nama yang disematkan, liontin ini memiliki bentuk hati yang indah dan menarik. Anda bisa tampil menawan dan berkelas apabila mengenakannya. Berlian pada heart shape pendant berada pada bagian tengah bentuk hati. Selain digunakan sendiri, liontin ini juga bisa digunakan sebagai hadiah kepada orang tersayang.

Itulah berbagai jenis liontin berlian asli yang bisa Anda jadikan pilihan. Mondial Jeweler juga menawarkan berbagai liontin menarik untuk Anda. Salah satu koleksi yang paling memikat adalah Volare dari Fantasy Collection. Koleksi tersebut menggunakan hewan sebagai inspirasi. Ada beberapa bentuk hewan yang dijadikan sebagai liontin yaitu burung, kupu-kupu, angsa, capung, dan juga angsa. Anda bisa melihat Fantasy Collection dari Mondial Jeweler selengkapnya di www.mondialjeweler.com