model kalung emas kekinian
model kalung emas kekinian

Miss Mondial & Mondial adalah brand perhiasan berlian ternama yang masuk ke dalam CMK Club di bawah PT Central Mega Kencana. Brand ini menawarkan perhiasan lengkap mulai dari kalung, cincin, liontin, gelang, dan lain sebagainya. Jika ingin mencari model kalung emas kekinian, maka Miss Mondial & Mondial adalah jawabannya. Cukup banyak model kalung yang bisa Anda pilih sesuai selera. Desainnya ada yang simple, glamor, mewah, dan lain sebagainya.

Wanita masa kini biasanya lebih suka dengan desain yang simple namun elegan dan cantik. Berikut ini ada beberapa referensi model kalung emas yang mungkin bisa Anda pertimbangkan:

Starry Pendant Oval Shape

Starry Pendant merupakan koleksi kalung emas yang terdiri dari tiga model. Model pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Starry Pendant bentuk oval. Sesuai dengan namanya, liontin dari kalung ini berbentuk oval seperti pada umumnya. Memang tampak sederhana tapi sangat manis dan elegan saat dikenakan. Jenis logam yang digunakan adalah rose gold 18 karat. Untuk membuat kalung tampak lebih indah, terdapat 6 butir berlian yang dibuat melintang. Ukuran berlian berbeda-beda, ada yang kecil dan sedang.

Starry Pendant Square Shape

Kurang suka dengan bentuk oval, tenang saja masih ada pilihan lainnya untuk Anda. Pilihan yang kedua adalah Starry Pendant square shape atau berbentuk kotak. Kotaknya seperti persegi panjang yang memanjang ke atas. Tampilannya sama sebenarnya, minimalis dan elegan. Logam yang digunakan juga sama yaitu rose gold 18 karat yang dihiasi oleh 6 butir berlian. Anda bisa mengenakan perhiasan satu ini ketika menghadiri acara-acara santai maupun formal.

model kalung emas kekinian

Starry Pendant Heart Shape

Model kalung emas terbaru dari Miss Mondial & Mondial selanjutnya adalah kalung berbentuk hati atau heart shape. Kalung model ini memang tampak sudah umum ada di pasaran. Namun Starry Pendant heart shape cukup spesial. Pasalnya ada tambahan 6 butir berlian indah di bagian tengah bentuk hati. Hal tersebut yang mempercantik tampilan Anda saat mengenakannya. Selain dijadikan perhiasan sendiri, biasanya Starry Pendant heart shape juga dijadikan hadiah kepada pasangan atau sahabat yang akan menikah. Lambang hati menjadi bukti cinta dan kasih sayang yang tulus.

Svana Collection

Sekarang saatnya beralih ke koleksi lainnya yang dinamakan Svana Collection. Dari namanya saja kita sudah bisa menebak bahwa kalung ini memiliki tampilan yang sangat feminin. Svana Collection adalah koleksi kalung emas yang berbentuk burung angsa. Tampilannya minimalis dan elegan sama seperti Starry Pendant. Ada empat model kalung angsa yang bisa Anda jadikan pilihan. Salah satunya menggunakan bahan berupa white gold atau emas putih yang dihiasi oleh banyak butiran berlian kecil-kecil.

LEALE Necklace

LEALE necklace yang ditawarkan untuk Anda memiliki model minimalis namun terlihat modis dan trendy. Tidak heran jika LEALE menjadi model kalung emas terbaru yang banyak diburu oleh wanita muda. Model yang pertama menggunakan bahan berupa white gold dan rose gold berukuran 3,910 gram. Sedangkan model yang kedua cukup unik karena ada lambang infinity yang membuat kalung ini tampak spesial. Sama seperti kalung pertama, kalung kedua juga menggunakan bahan white gold dan rose gold. Desain utama dari LEALE necklace adalah bentuk tiga bentuk hati yang digabungkan menjadi satu.

Itulah beberapa model kalung emas kekinian dari Miss Mondial & Mondial yang bisa Anda beli. Pemesanan produk bisa dilakukan secara online atau offline. Jika ingin melihat secara langsung, Anda bisa berkunjung ke gerai resmi yang sudah tersebar di kota-kota besar Indonesia. Namun jika ingin berbelanja online, Anda bisa mendapatkan informasi lengkapnya di website www.mondialjeweler.com