liontin berlian model terbaru

Setiap orang pasti ingin bisa tampil sebaik dan sesempurna mungkin, terlebih saat menghadiri acara yang sifatnya formal bisa menjadi pusat perhatian banyak orang pastinya menjadi kebanggaan tersendiri. Untuk mewujudkan hal tersebut banyak cara bisa dilakukan seperti dengan mengenakan perhiasan terbaik yaitu liontin berlian model terbaru. Adanya liontin berlian yang menghiasi diri dapat mewujudkan kilau yang terpancar maksimal sehingga tampilan sempurna bisa didapatkan.

Untuk bisa tampil maksimal mengenakan liontin berlian sendiri tentunya harus diawali dengan pemilihan yang tepat. Pemilihan ini mulai dari memilih liontin berlian asli sehingga kualitasnya benar-benar terjaga. Pilihan yang asli juga memberikan tampilan yang maksimal karena kilau yang terpancar lebih maksimal dibandingkan dengan yang palsu. Selain itu pada desain dan modelnya juga lebih indah saat dilihat. Supaya tidak salah dalam memilih berikut ini beberapa cara dalam memilih liontin berlian untuk tampilan semakin sempurna.

  1. Pilih dari model atau desain liontinnya. Berbagai model untuk perhiasan berlian bisa dengan mudah dijumpai di berbagai toko perhiasan, salah satu model yang banyak digunakan untuk liontin berlian yaitu model round. Selain itu berbagai model atau desain lainnya juga bisa dipilih menyesuaikan dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Akan tetapi supaya pilihannya tepat sebaiknya disesuaikan juga dengan pilihan kalungnya. 
  2. Tentukan panjang dari kalungnya. Setelah selesai untuk pilihan desain liontin berlian selanjutnya yaitu pada model atau panjang kalung. Untuk panjang kalung sendiri secara umum ada tiga model dasar yaitu choker, princess, dan opera. Masing-masing dari model ini memiliki panjang yang berbeda yang bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh, wajah, dan leher. Selain itu menyesuaikan dengan pakaian yang akan dikenakan juga penting untuk dilakukan. 
  3. Bahan logam pada kalung dan berlian. Bahan logam pada kalung dan berlian bisa memberikan kualitas yang berbeda, misalnya dengan bahan emas yang menjadi pilihan banyak orang. Selain itu untuk bahan lainnya seperti dari jenis platinum, palladium, juga bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kualitas yang diinginkan. Memilih bahan logam untuk perhiasan juga bisa berpengaruh untuk biaya yang harus dikeluarkan.
  4. Berapa kadar karat pada berlian. Kadar karat pada berlian penting sekali diperhatikan sama halnya dengan kadar karat pada emas. Semakin tinggi kadar karatnya memiliki kualitas yang berbeda dan tentunya berpengaruh untuk nilai jualnya. Untuk perhiasan seperti liontin berlian disarankan memilih yang lebih baik pada kualitas karatnya sehingga lebih kuat dan berlian pun tidak mudah terlepas.
  5. Pilih liontin berlian di tempat yang terpercaya. Yang terpenting dalam memilih liontin berlian yaitu dimana tempat membelinya. Pastikan untuk hal ini hanya membeli di tempat terpercaya dengan reputasi yang baik. Jangan mudah membeli seperti perhiasan berlian di tempat yang belum terjamin akan reputasinya. Jika salah memilih bisa jadi anda dimanfaatkan dengan mendapatkan perhiasan yang kualitasnya justru sangat rendah.

Ada berbagai pilihan untuk model dan desain pada liontin berlian yang sekarang ini banyak ditawarkan di toko-toko perhiasan. Akan tetapi untuk mendapatkan yang terbaik maka sebagai pilihan tepat kunjungi saja langsung Mondial Jeweler. Di Mondial bisa didapatkan berbagai koleksi lengkap perhiasan berlian seperti liontin, kalung, gelang, cincin, anting, dan perhiasan lainnya dengan kualitas terbaik. Selain itu di Mondial Jeweler juga memberikan jaminan keaslian berlian dengan sertifikat yang dimiliki dan adanya jaminan garansi untuk setiap pembelian. Dengan begitu anda tidak perlu membeli kebutuhan perhiasan berlian hanya di Mondial Jeweler.